FOLLOW US:


Agen Ungkap Kekecewaan Lewandowski Pada Bayern

19-06-2017 18:52

 | Robert Lewandowski

Agen Ungkap Kekecewaan Lewandowski Pada Bayern
Robert Lewandowski. © AFP

Bola.net - Agen dari Robert Lewandowski mengungkapkan kliennya kecewa dan sakit hati pada Bayern Munchen karena klub itu tidak menunjukkan dukungan padanya saat berusaha mengejar gelar top skorer pada akhir musim kemarin.

Bomber asal Polandia itu tampil tajam seperti biasanya di lini depan Bayern. Ia sendiri kemudian berniat untuk bisa mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak di Bundesliga.

Pada akhirnya, ia hanya bisa mengoleksi total 30 gol dari 33 laga di kompetisi tersebut. Jumlah itu masih kalah dari koleksi bomber Borussia Dortmund yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang mencetak 31 gol.

Bayern sendiri sudah menyegel gelar juara sebelum Bayern menjalani laga terakhirnya kontra Freiburg di Allianz Arena. Di laga itu mereka menang 4-1 namun Lewandoswki sendiri gagal mencetak gol di laga tersebut.

Lewandowski akhirnya kecewa berat pada timnya itu karena mereka sepertinya tidak menunjukkan dukungan atas aspirasinya tersebut.

"Robert mengatakan kepada saya bahwa ia tidak mendapat dukungan dan pelatih tersebut tidak memberikan keputusan untuk membantunya dalam pertandingan terakhir untuk memenangkan gelar pencetak gol terbanyak," ujar Maik Barthel kepada Kicker.

"Ia kecewa dan saya belum pernah melihat ia seperti itu sebelumnya. Ia sangat berharap tim akan mendukungnya secara proaktif," sambungnya. (kck/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -