FOLLOW US:


Balotelli Resmi Bertahan di Nice

26-06-2017 09:20

 | Mario Balotelli

Balotelli Resmi Bertahan di Nice
Mario Balotelli © Ist

Bola.net - Mantan striker Manchester City dan Liverpool, Mario Balotelli, sudah resmi memperpanjang kontrak di Nice, sekaligus menepis ketertarikan dari Borussia Dortmund.

Pemain Italia berusia 26 tahun, yang mencetak 17 gol dalam 28 laga untuk klub Prancis di semua kompetisi musim lalu, membantu klubnya finish di posisi tiga Ligue 1.

Nice mengkonfirmasi kabar bertahannya Balotelli pada awal pekan, yang berarti ia akan bertahan di Prancis seiring usaha mereka untuk memenangkan babak play-off Liga Champions 17/18, sebagaimana dilansir Goal International.

Mario Balotelli

Sang striker, yang juga pernah membela AC Milan dan Inter, bergabung dengan Nice dengan status free agent di musim panas 2016, dikontrak selama semusim.

Balotelli mampu bangkit dari performa mengecewakan yang ia tunjukkan di Liverpool. Bersama manajer Lucian Favre, ia membuat 15 gol dari 23 laga di liga domestik.

Ia sempat dikaitkan dengan transfer ke Dortmund dan Marseille, namun memutuskan untuk mengikat kontrak baru. Namun demikian, tidak diketahui berapa lama Nice mengikat Balo dan berapa gaji yang mereka tawarkan untuk sang striker.