FOLLOW US:


Diburu Real Madrid dan MU, Ini Tanggapan Kylian Mbappe

20-03-2017 13:00

 | Bernardo Silva

Diburu Real Madrid dan MU, Ini Tanggapan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe © AFP

Bola.net - Bintang Monaco, Kylian Mbappe, mengatakan dirinya amat tenang mengenai semua laporan terkait ketertarikan padanya, dan juga membantah dirinya sudah mencapai sesuatu yang luar biasa.

Sang pemain remaja meneruskan performa positifnya dengan mencetak dua gol ketika Monaco menang 3-0 atas Caen di Ligue 1 pekan lalu. Hal itu membuat koleksi golnya kini menjadi total 19 di semua level kompetisi.

Namun pemain berusia 18 tahun mengatakan bahwa ia hanya sekedar menjalani momen bagus dan membantah ia sudah melakukan hal yang luar biasa.

"Saya tidak akan bilang bahwa saya sudah melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya hanya akan bilang bahwa saya memberikan yang terbaik, bukan luar biasa. Luar biasa adalah ketika seorang pemain mencetak 60 gol. Tidak ada yang banyak melakukan itu. Saya sendiri memang dalam momen yang apik," tutur Mbappe menurut FFT.

Kylian Mbappe Lottin



Performa apik membuat Mbappe belakangan dikaitkan dengan rumor transfer ke tim besar seperti Manchester United dan Real Madrid.

Namun demikian, striker Prancis mengatakan ia akan berusaha sekuat tenaga untuk tetap rendah hati.

"Maaf, tapi saya tidak membaca media Inggris. Saya terus tenang, terkait semua perhatian yang saya dapat," lanjutnya.

"Saya bangun di pagi hari dan berlatih seperti pemain lainnya. Saya coba untuk membuat diri saya kian berkembang tiap hari dan mencoba melakukan di atas lapangan, apa yang saya lakukan di sesi latihan. Untuk sekarang, semuanya berjalan dengan baik." (fft/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -