FOLLOW US:


Dream Team PSG 2021: Satukan Ronaldo, Messi, Mbappe, Neymar dan Dilatih Guardiola

30-08-2020 01:12

 | Aga Deta

Dream Team PSG 2021: Satukan Ronaldo, Messi, Mbappe, Neymar dan Dilatih Guardiola
Lionel Messi jelang pertandingan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions 2019-2020. © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain PSG Fabrice Pancrate punya ide gila. Ia ingin melihat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berada di PSG dan dilatih Josep Guardiola.

Masa depan Messi di Barcelona sedang menjadi bahan pembicaraan belakangan ini. Sang pemain sudah menyampaikan permohonan untuk meninggalkan Camp Nou.

Kontrak Messi sejatinya masih berlangsung sampai 2021 mendatang. Namun, kapten timnas Argentina itu sudah muak dengan kondisi internal Barcelona.

Manchester City disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Messi. La Pulga bisa bereuni dengan Guardiola di Etihad Stadium.

1 dari 2

Messi ke PSG

Namun, Pancrate meyakini kalau Messi bakal datang ke Paris. Sebab, kondisi kota Manchester dianggap kurang nyaman untuk ditinggali.

"Saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan. Kota Manchester itu jelek, sepi dan sering turun hujan. Ada banyak hal yang membuat saya mengatakan bahwa Messi akan ke Paris," kata Pancrate kepada Le Parisien.

2 dari 2

Ronaldo dan Guardiola Menyusul

Bukan hanya Messi saja. Pria berusia 40 tahun itu juga ingin melihat Ronaldo dan Guardiola berada di Parc dess Princes pada 2021.

"Dan Ronaldo akan bergabung dengannya pada 2021. Dan Guardiola juga," lanjutnya.

"Saya melihatnya seperti itu. Sesuai dengan slogan PSG 'mari bermimpi lebih besar' sangat masuk akal!

"Itu akan menjadi tim pertama di dunia yang mempertemukan empat alien: Ronaldo, Messi, Neymar, Mbappe. Dengan pelatih gila (Guardiola)," tutup Pancrate.

Sumber: Sportskeeda