FOLLOW US:


Kalahkan Madrid, Guardiola Sanjung Kinerja Ederson

27-07-2017 14:45

 | Josep Guardiola

Kalahkan Madrid, Guardiola Sanjung Kinerja Ederson
Ederson Moraes © Ist

Bola.net - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian kepada penjaga gawangnya, Ederson Moraes. Guardiola menyebut sang kiper telah tampil luar biasa sehingga timnya bisa menang besar atas sang juara Liga Champions.

Moraes sendiri menjadi salah satu pemain yang diturunkan Josep Guardiola pada pertandingan melawan Real Madrid. Ia bermain selama 80 menit sebelum digantikan oleh kiper muda Daniel Grimshaw.

Selama 80 menit bermain, Ederson menunjukan performa yang cemerlang. Ia beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang sehingga El Real tidak mampu mencetak gol di 80 menit pertama.

Manchester City


Guardiola sendiri mengacungi jempol kinerja mantan kiper Benfica tersebut pada pertandingan siang tadi. "Kita semua tahu bagaimana kualitasnya," buka Guardiola kepada website resmi Manchester City.

"Dia [Ederson] masih muda, dan ia secara perlahan akan menjadi kiper Tim Nasional. Kami hanya perlu membantunya untuk bisa memahami bahasa Inggris dengan baik."

"Malam ini ia menyelamatkan banyak tembakan. Dia punya kualitas untuk membaca situasi permainan dan ia bisa menghentikan bola dengan kakinya juga." tutup mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.(mcfc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan