FOLLOW US:


Mbappe: Neymar Sama Sekali Tidak Arogan

08-03-2018 10:20

 | Neymar

Mbappe: Neymar Sama Sekali Tidak Arogan
Neymar © AFP

Bola.net - Salah satu pemain muda paling berbakat di dunia, Kylian Mbappe, membongkar hubungannya dengan Neymar di PSG. Dia menyebut, Neymar berperan seperti seorang kakak baginya, yang selalu memberikan saran-saran positif.

Mbappe memang sedang melakoni masa peminjaman selama semusim di PSG. Namun jika PSG ingin mendapatkan Mbappe secara permanen, klub terkaya di Perancis itu harus merogoh kocek sebesar 180 juta paun, yang menjadikannya pemain kedua termahal di dunia setelah Neymar dengan 222 juta paun.

Dilansir dari fourfourtwo, meski belum genap menjalani semusim bermain bersama Neymar, Mbappe sudah banyak memuji peran pemain Brasil tersebut. Dia menyebut, meskipun Neymar adalah seorang megabintang, tetapi Neymar adalah sosok yang ramah.

"Saya sangat menghargai hubungan kami. Bagi saya, dia seperti seorang kakak. Ketika seorang pemain bintang mau menyambut anda sebagai bagian dari tim, anda akan lebih mudah beradaptasi," ungkap Mbappe.

Lebih lanjut, Mbappe pun berani menjamin bahwa Neymar di televisi sama sekali berbeda dengan Neymar di interaksi langsung. Gambaran Neymar di televisi yang dimaksud Mbappe adalah arogansinya saat bermain.

"Jika anda mulai mengenal Neymar secara pribadi, dia sama sekali berbeda dengan gambaran dia di televisi."

"Dia suka tertawa dan banyak bercanda. Dia benar-benar menikmati hidupnya dan membaur dengan semua orang," tutup dia.