FOLLOW US:


Mbappe Sebut Neymar Sebagai Guru Mental

08-03-2018 10:40

 | Neymar

Mbappe Sebut Neymar Sebagai Guru Mental
Kylian Mbappe dan Neymar © Twitter-PSG

Bola.net - Kombinasi pemain termahal di dunia saat ini, Neymar, dengan Kylian Mbappe sudah menghasilkan 44 gol sejauh ini bagi PSG di seluruh kompetisi. Kedua penyerang ini memang bermain semakin menyatu dan memahami maksud satu sama lain.

Sebagai pemain yang lebih muda, Mbappe mengatakan bahwa Neymar tidak banyak memberinya saran soal cara mencetak gol. Namun, pemain berdarah Brasil itu justru banyak menasehatinya soal mental dan psikologi pesepak bola.

"Cara bermain kami sedikit berbeda, jadi dia tidak banyak memberikan saran soal teknik bersepak bola," jelas Mbappe dikutip dari fourfourtwo.

"Tetapi dia memberikan banyak saran dari sudut pandang mental dan psikis. Dia menceritakan beberapa kesalahan yang pernah dilakukannya, supaya saya tidak membuat kesalahan yang sama."

Mbappe pun merasa tidak perlu menjelaskan lagi bagaimana perasaannya saat bermain bersama Neymar. Menurutnya, semua pihak bisa melihat bahwa dia senang dan terus berkembang bersama-sama.

"Saya harap semua pihak memahami betapa beruntungnya kita memiliki pemain sekelas Neymar di Liga Perancis. Kami semua berharap dia akan menetap untuk waktu yang lama dan membantu kami memenangkan banyak trofi," tandas dia.