FOLLOW US:


Rabiot Sambut Hangat Kedatangan Mbappe

29-08-2017 19:34

 | Adrien Rabiot

Rabiot Sambut Hangat Kedatangan Mbappe
Adrien Rabiot © AFP

Bola.net - Gelandang PSG, Adrien Rabiot membenarkan jika klubnya telah menyelesaikan transfer Kylian Mbappe dari AS Monaco. Rabiot menyebut jika kepindahan Mbappe hanya tinggal menunggu formalitas saja.

Pada awal pekan ini, PSG memang disebut sudah menyelesaikan transfer Mbappe. Pemain berusia 18 tahun tersebut didatangkan oleh PSG dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Pada musim berikutnya, PSG harus membelinya dengan 180 juta euro.

"Dia [Mbappe] menjelaskan bahwa kepindahan ke PSG harus segera diresmikan pada hari Selasa (29/9). Tentu saja ini kabar yang baik untuk klub," buka Rabiot dikutip dari Soccerway.

"Kylian adalah pemain muda yang sudah dewasa, dia adalah pemain yang kolektif, punya potensi yang besar dan [lahir] dari wilayah Paris. Kriteria terakhir bukan tidak siginifikan bagi PSG," sambungnya.

Setelah sukses mendatangkan Mbappe, dan sebelumnya juga Neymar. Rabiot lantas ingin PSG menambah komposisi pemain untuk posisi di sektor gelandang. Bagi pemain berusia 22 tahun, PSG berpotensi kekurangan pemain di sektor ini setelah pindahnya Blaise Matuidi ke Juventus.

Kebutuhan PSG akan sosok gelandang jadi kian mendesak karena saat ini Thiago Motta sudah masuk usia ke-35.

"Menurut saya, penting untuk merekrut pemain yang mampu menggantikan Motta pada musim ini. Motta akan berusia 35 tahun, tidak akan bisa bermain selama 60 laga dalam satu tahun pada musim ini dan musim selanjutnya," urainya.