FOLLOW US:


Rummenigge: Mourinho Benar, Tak Ada yang Bisa Beli Pemain Bayern

16-03-2017 07:20

 | Jose Mourinho

Rummenigge: Mourinho Benar, Tak Ada yang Bisa Beli Pemain Bayern
Karl-Heinz Rummenigge © Bongarts

Bola.net - Bayern Munchen bukan klub yang gemar menjual pemain, menurut Karl-Heinz Rummenigge, yang mengklaim bahwa pemain hanya bisa pergi ketika mereka sudah tidak memainkan peran penting di Allianz Arena.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebelumnya mengatakan bahwa timnya tidak lagi ada di posisi di mana mereka bisa merekrut pemain yang mereka mau, mengingat ada tim seperti Bayern dan Real Madrid yang hanya melepas bintang yang tidak mereka butuhkan.

Rummenigge pun setuju dengan anggapan sang manajer dan mengatakan Bayern kini memiliki reputasi yang luar biasa di dunia sepakbola.

Jose Mourinho



"Saya setuju dengan Mourinho. Tidak ada klub di dunia ini yang mampu merekrut pemain Bayern Munchen dengan kontrak yang masih berlaku, jika kami tidak ingin menjual," tutur Rummenigge di Bild.

"Saya kira pemain terbaik Jerman dan pemain terbaik di luar negeri kini melihat Bayern dengan cara yang berbeda. Kami tiga kali masuk final Liga Champions sejak 2010 dan lima kali masuk semifinal di lima tahun terakhir. Selain itu gaya bermain kami yang atraktif juga menarik pemain. Secara finansial, kami juga bisa bersaing."

"Bayern ada di belakang Real Madrid di ranking UEFA, namun di depan Barcelona. Ini membuktikan reputasi Bayern. Kami terus konsisten di papan atas, hanya Madrid yang mungkin secara brand mampu mengalahkan kami." (bild/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa Lain

- - -