FOLLOW US:


Shaqiri Kecewa Harus Absen 7 Pekan

16-10-2013 10:51

 | Xherdan Shaqiri

Shaqiri Kecewa Harus Absen 7 Pekan
Xherdan Shaqiri. © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Bayern Munich Xherdan Shaqiri kecewa harus absen selama tujuh pekan akibat mengalami cedera. Seperti disampaikan klubnya, pemain berusia 22 tahun itu mendapat cedera sobek otot paha saat memperkuat Swiss pekan lalu.

Shaqiri cedera saat negaranya menang 2-1 atas Albania pada Sabtu (12/10). Hasil tersebut mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia di Brasil tahun depan.

"Diagnosa ini sangat pahit," kata pemain 22 tahun itu, yang juga mencetak gol pada pertandingan tersebut seperti dilansir Reuters.

"Saya kecewa dan saya akan berusaha untuk kembali secepatnya. Saya memiliki cedera serupa di paha kiri dan saya dapat pulih dengan cukup cepat," imbuhnya.

Shaqiri bergabung dengan sejumlah rekan setimnya yang juga didera cedera, termasuk Holger Badstuber, serta dua pemain Spanyol Thiago Alcantara dan Javi Martinez.

Bastian Schweinteiger baru kembali bermain setelah menjalani operasi pergelangan kaki, sedangkan Mario Goetze juga kembali beberapa hari yang lalu setelah absen lama karena cedera.

Bayern Munich memiliki start bagus musim ini dengan memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman. Sementara di ajang Liga Champions, mereka mengawali perjuangan di fase grup Liga Champions dengan meraup dua kemenangan dari dua pertandingan.