FOLLOW US:


Hasil ONE Championship: Eko Roni Kalahkan Petarung Malaysia

10-10-2020 11:28

 | Asad Arifin

Hasil ONE Championship: Eko Roni Kalahkan Petarung Malaysia
Eko Roni Saputra sukses mengalahkan petarung asal Malaysia, Murugan Wolverine Silvarajoo © Media One Championship

Bola.net - Juara gulat nasional Indonesia, Eko Roni Saputra sukses mengalahkan petarung asal Malaysia, Murugan Wolverine Silvarajoo. Moment itu terjadi diajang ONE Championship bertajuk ONE: REIGN OF DYNASTIES yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Jumat (9/10/2020).

Sejak duel baru dimulai, Eko dengan cepat langsung mengejar lawan ke ujung circle. Ia melancarkan serangkaian kombinasi tinju yang kuat, sementara Silvarajoo terus menutupinya.

Setelah lawan jatuh ke matras, Eko kemudian dengan mulus melakukan kuncian ke bahu dan lengan. Petarung berusia 29 tahun ini pun menang di ronde pertama. "Kemenangan ini tentunya tidak untuk saya sendiri. Kemenangan ini untuk tim saya Evolve MMA, keluarga saya, dan Indonesia yang terus mendukung saya," ujar Eko, dalam rilis yang diterima Bola.net.

"Terima kasih dukungannya. Jangan pernah berhenti untuk mendukung saya berlaga di ajang ONE Championship karena saya ingin menjadi yang terbaik di ONE Championship. Saya siap kapanpun apabila saya ditunjuk untuk bermain lagi saya akan siap dan menyiapkan strategi-strategi berikutnya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Hasil Laga Utama ONE: REIGN OF DYNASTIES

Pada laga utama ONE: REIGN OF DYNASTIES, juara bertahan ONE Strawweight Muay Thai, Sam-A Gaiyanghadao dari Thailand berhasil mempertahankan gelarnya. Ia mengalahkan penantang asal Australia, Josh Tonna.

Sam-A yang tampil tenang sejak duel baru dimulai berhasil memberikan tendangan voli dari kombinasi tinju cepat dan tinggi. Di awal ronde kedua, ia sukses menjatuhkan Tonna dengan serangan lurus ke kiri dan mengirim ke hitungan delapan. Mengetahui lawannya terluka, Sam-A menekan dan menjatuhkan Tonna dua kali lagi untuk menuju kemenangan KO.

Pada laga utama lainnya, juara gulat Eropa tiga kali asal Finlandia, Aleksi Toivonen harus menyerah dari petarung asal Australia, Reece McLaren. Ia dikalahkan di ronde pertama.

Toivonen dikirim ke matras oleh lawan yang memulai duel dengan serangan cepat. Di pagar, sang lawan terhubung dengan lutut yang ditempatkan ke bagian tengah, dan menjatuhkan Toivonen kembali ke matras untuk selamanya. Toivonen pun kesakitan dan memaksa pertarungan selesai.

(Bola.net/Fitri Apriani)