FOLLOW US:


ONE Championship Luncurkan Format Unik The Apprentice di Asia

22-02-2020 14:07

 | Aga Deta

ONE Championship Luncurkan Format Unik The Apprentice di Asia
The Apprentice: ONE Championship Edition © ONE Championship

Bola.net - ONE Championship (ONE) sebagai properti media olahraga global terbesar di Asia mengumumkan peluncuran 'The Apprentice: ONE Championship Edition' di bawah lisensi dari MGM Television. Edisi baru 'The Apprentice' ini akan menampilkan 16 kontestan yang telah dipilih dari seluruh dunia dalam permainan kompetisi bisnis dan tantangan fisik.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityotdong akan langsung memandu acara tersebut. Nantinya, pemenang program tersebut akan mendapatkan pekerjaan senilai US$250.000 di ONE Championship Global Headquarters di Singapura.

Dalam program The Apprentice, akan dihadirkan 12 CEO dari berbagai perusahaan top Asia sebagai juri tamu per episodenya. Kompetisi bisnis ini akan fokus pada berbagai masalah dan industri dunia nyata, sementara tantangan fisik akan dianugerahkan oleh Juara Dunia dari ONE Championship di mana kontestan akan berusaha untuk mengalahkan mereka dalam prestasi kemampuan atletik dan daya tahan kardio.

'The Apprentice: ONE Championship Edition' akan diproduksi oleh tim produksi ONE Championship, ONE Studios, dan akan berjalan pada platform streaming dan linier di seluruh wilayah Pan Asia pada paruh kedua tahun 2020. Program ini dijadwalkan untuk distribusi di jaringan televisi utama dan saluran digital di seluruh dunia.

Baca Halaman Berikutnya Bolaneters

1 dari 1

The Apprentice Jadi Terobosan di Industri Televisi

Chatri Sityodtong mengaku senang karena program, The Apprentice dapat digelar. Menurutnya, konsep acara tersebut akan sangat menarik.

”Saya senang mengumumkan 'The Apprentice: ONE Championship Edition' sebagai terobosan terbesar kami ke dalam genre seri non-skrip. Konsep baru ini membawa dimensi yang benar-benar unik dan original ke 'The Apprentice' dengan drama taruhan tinggi kompetisi bisnis kehidupan nyata, ditambah dengan tantangan fisik sangat berat, menampilkan beberapa CEO top di Asia, juara dunia seni bela diri terbesar di dunia, dan jajaran selebritas kelas A dari seluruh benua," ujar Chatri Sityotodong.

"Dalam menggabungkan masing-masing IP dan aset kami, ONE Championship akan mendefinisikan ulang genre non-skrip di Asia dalam berbagai skala dan cakupan,” katanya menambahkan.

'The Apprentice' merupakan salah satu program realty show TV non-skrip terbesar di dunia dalam sejarah yang menilai keterampilan bisnis sekelompok kontestan yang bersaing untuk tawaran pekerjaan dengan CEO berprofil tinggi. 'The Apprentice' telah mengudara di lebih dari 30 negara, dan musim pertama 'The Apprentice: ONE Championship Edition' akan terdiri dari total 13 episode yang diambil di berbagai kota di Asia.

(Bola.net/Fitri Apriani)