FOLLOW US:


Dua Pemain Timnas Indonesia Pamer Keahlian di Meet and Greet ONE Championship

25-01-2020 20:19

 | Asad Arifin

Dua Pemain Timnas Indonesia Pamer Keahlian di Meet and Greet ONE Championship
Dua pemain sepak bola Timnas Indonesia, Zahra Muzdalifah dan Firza Andika, hadir pada acara ONE Championship meets and greets di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020) © Fitri Apriani

Bola.net - ONE Championship menggelar acara meets and greets di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (25/1/2020). Selain dihadiri dua petarung Tanah Air, Priscilla Hertati Lumban Gaol dan Adrian Mattheis, kegiatan tersebut juga diikuti dua pemain sepak bola Timnas Indonesia, Zahra Muzdalifah dan Firza Andika.

ONE Championship dan PSSI selaku federasi sepak bola di Indonesia bersinergi untuk pengembangan atlet di Tanah Air. Jalinan kemitraan keduanya mencakup tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), gaya hidup sehat, pemberdayaan kawula muda, pengembangan pola pikir olahraga, serta kerjasama antar organisasi.

Pada acara tersebut, keempatnya menunjukkan kebolehannya masing-masing di depan para penggemar. Andrian dan Priscilla misalnya, keduanya memberikan teknik dasar dalam membela diri."Berdiri disini saya merasakan rasa persatuan yang tak tergoyahkan. Saya senang bahwa seni bela diri dan sepak bola dapat hadir bersama disini sebagai satu kesatuan," ujar Priscilla.

"Merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada disini untuk menunjukkan keterampilan seni bela diri saya di depan para penggemar," timpal Adrian.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Komentar 2 Pemain

Pada kesempatan tersebut, Zahra dan Firza menunjukkan skill dalam menjugling bola. Keduanya juga ikut dalam teknik dasar bela diri yang diajarkan Priscilla.

“Saya merasa sangat terhormat bisa berpartisipasi di acara ini untuk memberi motivasi anak-anak muda Indonesia. Untuk menjadi atlet bukan hal yang mudah, harus mempunyai mental dan motivasi yang tinggi serta disiplin dalam hal apapun demi lambang garuda di dada," tutur Zahra.

"Sangat bangga berada disini menjadi representasi dari rekan, senior dan adik-adik atlit sepakbola nasional. Pilihan untuk menjadi atlet adalah sebuah pilihan penuh tanggung jawab karena menjadi wakil bangsa dan negara untuk dapat selalu menunjukkan yang terbaik," timpal Firza.

Acara meets and greets ini digelar jelang ajang tarung Mixed Martial Art (MMA) bertajuk ONE: WARRIORS CODE yang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 7 Februari mendatang. Nantinya, pemain sepak bola Timnas Indonesia juga akan menghadiri event tersebut.

(Fitri Apriani/Bola.net)