FOLLOW US:


Potret Kucing Kesayangan Saat Menjelma Jadi Bintang di Lapangan Hijau, Bikin Gemas

07-01-2021 07:31

 | Wuri Anggarini

Potret Kucing Kesayangan Saat Menjelma Jadi Bintang di Lapangan Hijau, Bikin Gemas
© Shutterstock

Bola.net - Bisa dibilang kucing adalah makhluk multitalenta. Selain punya talenta bikin para cat lover jatuh cinta, bakat lain yang diam-diam dimiliki anabul yang satu ini ternyata jadi bintang di lapangan hijau. Bukan tanpa alasan, dianugerahi kecepatan lari yang luar biasa dan koordinasi otot yang sempurna, performa kucing saat bermain bola harusnya nggak kalah dengan pemain bola jagoanmu. Coba intip potret mereka saat beraksi di lapangan hijau berikut ini, dijamin bikin gemas!

Cakep dengan Seragam Tim

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Totalitas adalah segalanya. Hal ini yang berusaha dibuktikan oleh si British Shorthair yang satu ini. Nggak mau dianggap main-main saat beraksi di lapangan hijau, ia sudah membekali diri dengan seragam klub kesayangan. Warna oranye nih, apakah si kucing ini mewakili timnas Belanda? Who knows, tampangnya yang sangar dijamin bikin kucing lain mundur duluan saat berusaha merebut bola darinya.

Kiper Santuy

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Pernah kebayang saat kucing jadi kiper yang menjaga gawang dari serangan lawan? Coba intip foto ini. Seekor kucing Persia lucu terlihat sedang menjaga gawang tim yang ia dukung. Berbeda dengan kucing sebelumnya yang tampak garang, kucing kiper yang satu ini malah terlihat santuy aja. Mungkin skill menghadang bolanya sudah cukup mumpuni, jadi santuy aja lagi.

Si Striker Andalan

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Wah, kalau kucing yang satu ini terlihat banget auranya sebagai seorang striker. Dari gerakannya saat membawa bola dan bodinya yang ramping, bisa dibilang ia adalah salah satu striker cat paling gesit yang jago mengelabui para musuh. Skill-nya nggak kalah dari Cristiano Ronaldo deh!

Mengamati Pergerakan Musuh

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Jadi bek sayap belakang bukan berarti bikin kamu bisa bersantai. Pertahanan terakhir sebelum lawan mendekati gawang tim adalah tugas yang berat. Seperti kucing yang satu ini terlihat sedang mengamati pergerakan musuh yang terlibat perebutan bola cukup sengit dengan rekan timnya yang lain. Harus tetap waspada dong!

Serangan Balasan

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Kucing yang satu ini mungkin sudah ketinggalan beberapa gol dari lawannya. Nggak mau menyerah, ia sudah menyiapkan strategi serangan balasan. Apalagi ada bola di tangannya, tinggal menggempur pertahanan lawan dan gol pun siap dilesakkan. Keren banget!

Pemain Cadangan yang Nggak Pernah Dipanggil ke Lapangan

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Entah sudah berapa kali pertandingan, nasibnya selalu saja duduk di bangku cadangan. Padahal semangatnya buat melesakkan gol ke gawang lawan sudah membara banget. Dan kalau lihat ekspresinya, sepertinya si kucing sudah bete berat karena sang pelatih nggak kunjung meneriakkan namanya buat masuk ke arena laga. Sebel!

Si Newbie yang Baru Pertama Kali Tanding

 (c) Shutterstock
(c) Shutterstock

Wajah tegang dan bingung mau ngapain. Bisa langsung ketebak deh kalau kucing yang satu ini sudah pasti newbie yang baru pertama kali ikut tanding. Saking groginya, ia seperti terlihat takut dengan bola yang datang. Ekspresinya gemesin banget ya!

Gimana, keren banget kan gaya para kucing saat jadi bintang di lapangan hijau? Nggak kalah keren dari pemain bola favoritmu. Nggak hanya kucing-kucing di atas yang bisa beraksi. Kamu juga bisa bikin anabul di rumah sekeren bintang di lapangan hijau. Supaya mereka tetap lincah saat berlari mengejar bola, pastikan kebutuhan nutrisinya terpenuh lewat makanan bergizi. Muezza Cat Food bisa jadi pilihannya nih!

 (c) muezza
(c) muezza

Ini dia dry food yang cocok dikonsumsi oleh para kucing dewasa karena memiliki kandungan protein tinggi. Nggak hanya baik untuk kesehatan tulang dan gigi saja, Muezza juga memenuhi kebutuhan nutrisi lainnya. Seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kandungan vitamin, asam lemak, dan omega. Muezza juga menjaga kulit dan bulu tetap sehat lewat komposisi Omega 3 dan Omega 6. Yang nggak kalah penting, kandungan taurin di dalamnya menstimulasi penglihatan kucing dewasa dan mencegah degenerasi retina pusat pada kucing serta lemah jantung.

Muezza sendiri adalah makanan kucing halal yang sudah mendapatkan sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand. Yuk, beli langsung Muezza di e-commerce kesayangan seperti Shopee dan Tokopedia!

Beli Muezza di ShopeeBeli Muezza di Tokopedia