FOLLOW US:

Bolanet Unseen: Akhirnya Bisa Buka Puasa Bersama!

Jumat, 24-05-2019 14:35
Bolanet Unseen: Akhirnya Bisa Buka Puasa Bersama!
Suasana buka bersama editor Bola.net di salah satu restoran, Kota Malang. © Bola

Hai, hai Bolaneters! Ketemu lagi bersama kami, manusia-manusia yang melahirkan ratusan konten untuk anda nikmati setiap hari. Di sela-sela ritme pekerjaan setiap hari, kali ini kami berkumpul bersama di ujung hari untuk berbuka puasa bersama.

Ya, di pertengahan bulan Ramadan ini, kami masih bisa meluangkan waktu untuk berbuka bersama. Setelah perundingan soal waktu dan lokasi yang berbelit-belit meski tidak selama puasa gelar Liverpool, akhirnya kami memutuskan untuk berbuka puasa bersama pada salah satu restoran di Kota Malang.

Rencana berbuka puasa bersama itu nyaris diganggu hujan yang tampaknya sengaja menggoda kami. Sebelum berangkat, hujan deras. Saat mau pulang, juga hujan deras. Perbedaannya, kami berangkat dengan lapar dan pulang dalam kondisi kekenyangan.

Sayangnya tidak semua personil bisa hadir. Salah satu editor kami terpaksa absen lantaran urusan lain yang lebih mendesak. Satu porsi paket ayam bakar yang sudah terpesan pun 'terpaksa' dihajar oleh rekan lain. Kekenyangan tanpa merasa bersalah.

Suasana buka bersama editor Bola.net (c) Bola.net

Uniknya, atau justru konyolnya, salah satu editor kami hanya memesan nasi uduk! Tanpa lauk, cuma nasi uduk! Sepertinya dia salah mengira, paket nasi uduk dan nasi uduk saja adalah dua menu yang berbeda.

Beruntung, teman-teman baik. Dia masih bisa mendapatkan jatah ayam bakar manis, tempe penyet, tahu goreng, kangkung, ikan gurame, dan menu lain yang bakal membuat anda menelan ludah.

Perlu anda ketahui, setelah berbuka puasa bukan berarti semua bisa pulang dan tidur nyenyak. Sebagian editor yang mendapat giliran sif malam harus kembali ke kantor untuk meneruskan pekerjaan. Menulis berita untuk anda!

Akhir kata, di bulan Ramadan ini, izinkan kami mendahului. Kami mohon maaf atas kesalahan-kesalahan kami selama ini ya, Bolaneters! Ingat, memaafkan tak pernah merugi!