FOLLOW US:

Bolanet Unseen: Perut Lapar atau Butuh Cemilan? Agamart jadi Solusinya

Rabu, 16-01-2019 14:39
Bolanet Unseen: Perut Lapar atau Butuh Cemilan? Agamart jadi Solusinya
Aneka jajanan pada salah satu sudut Agamart © Bola.net

Menjalani setiap pekerjaan harus dengan hati yang senang dan nyaman. Salah satu cara yang agar suasana itu terjadi tentu saja dengan tak membiarkan perut terasa keroncongan.

Nah, masalahnya, jika kondisi perut kosong atau sedang butuh cemilan, bagaimana solusinya?

Tenang saja, ada Agamart yang siap memenuhi setiap kebutuhan untuk mengganjal perut. Tapi, maaf ya Bonaleters, Agamart ini masih belum memiliki jaringan luas layaknya toko waralaba lain. Agamart masih belum buka cabang.

Sementara, Agamart hanya melayani kebutuhan camilan pada karyawan KapanLagi Youniverse yang ada di kota Malang. [Mari kita do'akan bersama agar segera membuka cabang. Jika perlu sampai ke seluruh Indonesia, Amiiinn]

Tentang Agamart. Nama calon jaringan ritel waralaba terbesar di Indonesia itu diambil dari nama CEO sendiri, Aga Deta Anditya. Selain menjadi CEO Agamart, sehari-hari Aga juga bekerja sambilan di Bola.net.

Mengisi konten-konten yang ada dalam kolom Special Soccer adalah tugas yang diemban oleh Pak CEO selama nyambi Bola.net.

Soal jualan, Agamart sudah cukup lengkap layaknya ritel waralaba lain. Bahkan, pembeli bisa pesan menu camilan apa yang ingin dipesan. Hari pesan, besok datang. Luar biasa bukan. Dari kacang asing hingga mie instan dijual di Agamart.

 (c) AFP

Ehh.... tapi kadang para pembeli Agamart ada yang nakal. Maksudnya, ada yang ambil jajan sekarang tapi bayarnya besok [semoga tidak terjadi lagi]. Lha... kok bisa begitu?

Agamart memang sengaja tidak ditunggui oleh kasir secara khusus. Hanya ada kotak tempat pembayaran dan daftar harga saya. Pak CEO memang sengaja menguji kejujuran para pembeli. Dan, apakah para pembeli sudah jujur? Ahhh..... sudahlah.