Cara Pemain Chelsea Rayakan Kemenangan

Selasa, 22-05-2012 18:45
Bola.net - Sejumlah penggawa Chelsea tertangkap kamera tengah merayakan keberhasilan klubnya menjuarai Liga Champions 2011/12 dengan cara mereka masing-masing.

Frank Lampard terlihat bersama kekasihnya, Christine Bleakley, meninggalkan Aura Nightclub di Mayfair, London, 24 jam setelah The Blues menjadi raja Eropa.



David Luiz tampak tengah meninggalkan Nobu Restauranti di Berkley Square, Mayfair, London. Luiz makan malam di restoran tersebut bersama sejumlah anggota keluarga dan teman-teman dekatnya untuk merayakan kemenangan atas Bayern Munich.



Didier Drogba di klub malam Boujis, London. Drogba dipanggil ke meja Rihanna di klub tersebut karena sang penyanyi sangat ingin bertemu dengan bintang Chelsea itu. Mereka, menurut salah satu pengunjung, kemudian menghabiskan waktu bersama selama 10 menit untuk berbincang-bincang.



Rihanna meninggalkan klub malam Boujis setelah berpesta bersama beberapa pemain Chelsea. Sebelumnya, Rihanna berada di 02 Arena, London, untuk menyaksikan penampilan teman dekatnya, Jay Z dan Kanye West.



Selain Drogba, ada tiga pemain Chelsea lain yang juga tampak meninggalkan klub malam tersebut, yaitu Salomon Kalou, Jose Bosingwa dan Michael Essien.







 (spl/gia)


Rekomendasi Pilihan






Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain