FOLLOW US:

Galeri Foto: Kemenangan Dramatis Young Boys atas Manchester United

Rabu, 15-09-2021 09:15

 | Anindhya Danartikanya

Galeri Foto: Kemenangan Dramatis Young Boys atas Manchester United
Jordan Siebatcheu usai mencetak gol kedua Young Boys atas Manchester United di laga Grup F Liga Champions, 14 September 2021. © Alessandro della Valle/Keystone via AP

Young Boys sukses merebut kemenangan saat menjamu Manchester United dalam matchday pertama fase Grup F Liga Champions di Wankdorf Stadium, Swiss, pada Selasa (14/9/2021). Mereka pun menang dengan skor 2-1.

Manchester United mencetak gol pertama lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-13 lewat umpan dari Bruno Fernandes. Sayang, pada menit ke-35, mereka harus main dengan 10 orang karena Aaron Wan-Bissaka dapat kartu merah usai melanggar Christopher Martins Pereira.

Pada babak kedua, Young Boys lebih banyak memegang kendali permainan. Manchester United lebih banyak mendekam di wilayah pertahanannya sendiri dan lebih mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-53, umpan Fernandes mencapai Ronaldo yang sendirian di lini depan dan berduel dengan Mohamed Ali Camara. Ronaldo terjatuh di kotak penalti, namun wasit tidak menganggap itu pelanggaran.

Young Boys pun menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat Moumi Ngamaleu berkat asis dari Silvan Hefti, hingga kedudukan menjadi imbang 1-1. Gol tersebut, ditambah keunggulan jumlah pemain, tentunya membuat Young Boys kian bersemangat memberikan serangan.

Mereka bisa memberikan tekanan bertubi-tubi ke Manchester United yang juga sulit melancarkan serangan balik. Pada injury time, Young Boys pun mencetak gol kedua lewat Jordan Siebatcheu, memanfaatkan blunder fatal dari Jesse Lingard. Alhasil, Young Boys menang atas Manchester United dengan skor 2-1.

Berikut galeri kemenangan dramatis Young Boys atas Manchester United pada laga perdana fase Grup F Liga Champions.

1 dari 10

Pemain Young Boys, Sandro Lauper, berduel dengan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dalam laga Grup F Liga Champions di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

2 dari 10

Pemain Manchester, Aaron Wan-Bissaka, dan penggawa Young Boys, Moumi Ngamaleu, memperebutkan bola dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

3 dari 10

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan gol pembuka dalam pertandingan Grup F Liga Champions kontra Young Boys di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

4 dari 10

Wasit asal Prancis, Francois Letexier, menjatuhkan kartu merah untuk pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka usai melanggar penggawa Young Boys, Christopher Martins Pereira.

5 dari 10

Pemain Young Boys, Moumi Ngamaleu, melakukan selebrasi dengan Jordan Siebatcheu usai mencetak gol pertama untuk timnya.

6 dari 10

Pesepak bola Manchester United, Paul Pogba, dan pemain Young Boys, Fabian Rieder, beraksi dalam laga Grup F Liga Champions di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

7 dari 10

Pemain Young Boys, Jordan Siebatcheu, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi timnya, yang juga menjadi gol penentu kemenangan atas Manchester United.

8 dari 10

Pemain Manchester United, Luke Shaw, tampak kecewa saat para pemain Young Boys melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Grup F Liga Champions di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

9 dari 10

Para pendukung Young Boys melakukan selebrasi jelang akhir laga Grup F Liga Champions kontra Manchester United di Wankdorf Stadium, Bern, Swiss.

10 dari 10

Dua pemain Young Boys, Moumi Ngamaleu dan Michel Aebisher merayakan kemenangan usai laga kontra Manchester United sementara Paul Pogba tampak kecewa atas kekalahan dalam laga Grup F Liga Champions.