FOLLOW US:

Highlights Liga 1: Persija Jakarta 2-0 Persipura Jayapura

Jumat, 25-05-2018 23:26
Highlights Liga 1: Persija Jakarta 2-0 Persipura Jayapura
Marko Simic dan Ismed Sofyan © Persija Jakarta Official Twitter
Bola.net - Persija Jakarta akhirnya kembali meraih kemenangan di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada pekan ke-11, Persija menang dengan skor 2-0 saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Jum'at (25/5) malam.

Gol pertama Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-8. Simic mencetak gol usai mencocor bola yang di bawa oleh Riko Simanjuntak yang sudah melewati penjaga gawang Dede Sulaiman.

Sementara, Novri Setiawan mencetak gol kedua di menit ke-77. Lewat skema serangan balik cepat, Sandi Sute melepas umpan terobosan yang gagal dihalau oleh Ricardo Salampessy, bola kemudian dikuasai oleh Novri yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang.

Berikut cuplikan pertandingannya:



Dengan hasil ini, Persija memperbaiki posisi di klasemen. Macan Kemayoran berada di posisi ke-8 dengan raihan 13 poin dari delapan laga. Sementara, Persipura masih belum tergusur dari puncak klasemen dengan 17 poin.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-4-2): Daryono; Ismed Sofyan (C), Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa; Novri Setiawan, Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak; Addison Alves, Marko Simic
Pelatih: Stefano Cugurra Teco
Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, David Rumakiek, Yustinus Pae; M Tahir, Ian Kabes, Immanuel Wanggai; Hilton Moreira, Boaz Solossa (C), Marcel Sacramento
Pelatih: Peter Butler



(bola/asa)