FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura 2-0 Persija Jakarta

Rabu, 11-09-2019 21:09

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights Shopee Liga 1 2019: Persipura Jayapura 2-0 Persija Jakarta
Persipura Jayapura Vs Persija Jakarta © Bola.net

Persipura Jayapura tundukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 di laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (11/9/2019).

Duel yang ditayangkan langsung Indosiar ini berlangsung dengan seru. Kedua tim saling adu serangan dan menghasilkan cukup banyak peluang.

Akan tetapi pada akhirnya hanya ada dua gol saja yang tercipta di laga ini. Gol pertama dicetak oleh Gunansar Mandowen sedangkan gol kedua dihasilkan oleh Boaz Solossa.

Sebagai informasi, laga ini terpaksa dilangsungkan di tempat netral. Pasalnya untuk sementara waktu stadion Mandala yang menjadi markas klub Persipura Jayapura, masih belum bisa digunakan untuk menggelar pertandingan.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1

Kekalahan ini membuat Persija terpuruk di zona degradasi. Sekarang mereka menghuni peringkat ke-17 dengan koleksi 14 poin.

Sementara itu Persipura naik ke peringkat delapan klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mutiara Hitam saat ini mengumpulkan 23 poin.

Susunan Pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper), Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Israel Wamiau (belakang), Muhammad Tahir, Oh In-kyun, Ian Kabes (tengah), Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Mamadou Samassa (depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil)

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper), Dany Saputra, Xandao, Fachrudin Aryanto, Maman Abdurrahman (belakang), Rezaldi Hehanusa, Tony Sucipto, Sandi Sute (tengah), Joan Tomas, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan).

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol).