FOLLOW US:

Jelang Bentrok Bayern, Suarez Kejutkan Bocah Penderita Kanker

Rabu, 06-05-2015 15:16
Jelang Bentrok Bayern, Suarez Kejutkan Bocah Penderita Kanker
Luis Suarez © AFP
Bola.net - Meski terkenal garang dan sedikit licik di atas arena, namun Luiz Suarez rupanya memiliki hati mulia di luar lapangan hijau seperti yang ia perlihatkan baru-baru ini.


Meski tengah sibuk mempersiapkan diri membela Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munich, pemain berjuluk El Pistolero itu menyempatkan diri untuk memberikan hiburan untuk seorang bocah penderita kanker di negara asalnya, Uruguay.


Tentu saja Suarez tidak pulang kampung ke Uruguay, namun ia memberikan hiburan tersebut lewat sebuah video call. Bocah beruntung itu bernama Mateo yang didiagnosa menderita kanker sejak dua tahun lalu.


Berikut video selengkapnya.




HIburan ala Suarez ini rupanya sudah diatur sedemikian rupa agar bisa menjadi sebuah kejutan bagi Mateo. Di awal video call, Suarez yang wajahnya belum terlihat berkilah bahwa ia merupakan seorang dokter.


Namun kemudian eks mesin gol Liverpool itu membuka penutup kamera dan wajahnya pun tersibak. Tak ayal Mateo pun langsung terkejut dan menunjukkan wajah tak percaya.


Suarez pun kemudian menjanjikan pada Mateo bahwa ia akan memberikan sebuah jersey Los Blaugrana yang telah ia kenakan bermain di atas lapangan!


Well, tentu ini menjadi sebuah kejutan yang membahagiakan bagi Mateo ya, Bolaneters. (yt/pra)