FOLLOW US:

Kena Prank, Neymar Terkejut dan Otomatis Mengumpat

Rabu, 22-01-2020 20:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Kena Prank, Neymar Terkejut dan Otomatis Mengumpat
Neymar © AP Photo

Neymar terkejut dan mengumpat setelah menjadi korban prank rekan setimnya di PSG, Leandro Paredes.

PSG baru saja menjalani laga lawan Lorient di babak 32 ajang French Cup. Di laga itu mereka berhasil menang 1-0.

Setelah itu, skuat PSG harus mempersiapkan diri menghadapi Stade Reims di semifinal Coupe de la Ligue. Laga itu akan dihelat pada Kamis (23/01/2020) dini hari WIB.

Skuat PSG pun mempersiapkan diri melakoni laga itu dengan berlatih di Camp de Loges, hari Selasa (21/01/2020) kemarin. Usai berlatih, semua pemain kembali ke ruang ganti dan saat itulah Neymar dikerjai oleh Leandro Paredes.

1 dari 2

Ular Hitam

Neymar saat itu membuka lokernya. Ia langsung terkejut setelah mengetahui ada ular hitam yang mendekam di atas pakaiannya.

Neymar juga otomatis mengumpat. Saat itulah rekan-rekannya seperti Angel di Maria langsung tertawa.

Berikut videonya:

Video ini tampaknya direkam oleh Leandro Paredes. Ia yang kemudian mengunggahnya ke akun Instagramnya.

2 dari 2

Aksi Balasan

Aksi ini sepertinya merupakan aksi balasan dari prank yang dilakukan oleh Neymar sebelumnya pada skuat PSG. Bintang Timnas Brasil tersebut mengerjai rekan-rekannya dengan berpura-pura melakukan selfie.

Akan tetapi ia sebenarnya merekam mereka dengan video. Thiago Silva sebelumnya sempat mengeluh mengapa Neymar terlalu lama mengambil fotonya sebelum akhirnya tersadar bahwa Neymar sedang mengerjai dirinya dan semua penggawa PSG.

Berikut videonya:

Neymar sendiri sebelumnya dikabarkan tidak bahagia di PSG. Ia bahkan sempat mengakui ingin hengkang ke Barcelona. Namun dua aksi prank ini menunjukkan yang sebaliknya sekarang ini.

(fox sports/IG leandro paredes)