FOLLOW US:

Kesal Lihat Lawannya Diving, Babel Ejek Lawannya Dengan Aksi Teatrikal Kocak

Jumat, 21-02-2020 17:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Kesal Lihat Lawannya Diving, Babel Ejek Lawannya Dengan Aksi Teatrikal Kocak
Penyerang Ajax Amsterdam Ryan Babel berebut bola dengan bek Getafe, Allan Nyom. © AP Photo

Ryan Babel begitu kesal melihat bek Allan Nyom melakukan aksi diving hingga ia akhirnya menyindirnya dengan ikut jatuh berguling-guling dan berjalan terpincang-pincang di atas lapangan.

Ajax Amsterdam baru saja berduel melawan Getafe di leg pertama babak 31 besar Liga Europa. Pertandingan itu digelar di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (21/02/2020) dini hari WIB.

Ajax tertinggal 1-0 di babak pertama. Gawang mereka dijebol oleh Deyverson pada menit ke-37.

Saat tengah asyik-asyiknya berusaha untuk menyamakan kedudukan, terjadi sebuah insiden di awal babak kedua, terpatnya pada menit ke-54. Insiden itu melibatkan penyerang Ajax, Ryan Babel dengan bek Getafe, Nyom.

1 dari 2

Aksi Teatrikal Babel

Saat itu Ryan Babel dan Allan Nyom tengah beradu menguasai bola. Terjadi kontak tubuh di antara kedua pemain tersebut.

Nyom kemudian langsung terjatuh, mengerang kesakitan dan memengangi kakinya. Wasit pun meniup peluit terjadinya pelanggaran.

Babel yang tampaknya sudah merasa gemas pada Nyom tiba-tiba ikut menjatuhkan diri. Ia juga berlagak kesakitan memegangi kakinya dan berguling-guling di atas lapangan.

Aksinya tidak berhenti sampai di situ. Pemain berusia 33 tahun ini kemudian mendekati Nyom, mengucapkan sesuatu dan kemudian ikut berjalan terpincang-pincang.

2 dari 2

Video

Berikut aksi teatrikal kocak Ryan Babel tersebut, seperti diunggah oleh akun @RomeoDiMarzio.

Ajax Amsterdam sendiri akhirnya kalah dengan skor 2-0. Satu gol Getafe lainnya dicetak oleh Kenedy pada injury time babak kedua.

(@RomeoDiMarzio/twitter)