FOLLOW US:

Momen Ketika Cristiano Ronaldo Merebut Bola dari Lionel Messi dengan Mudah

Rabu, 09-12-2020 17:01

 | Asad Arifin

Momen Ketika Cristiano Ronaldo Merebut Bola dari Lionel Messi dengan Mudah
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi © AP Photo

Perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu menarik untuk dinanti. Dan, pertemuan dua pemain terbaik dunia itu baru saja usai pada Rabu (9/12/2020) dini hari WIB.

Ronaldo bersama Juventus datang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Laga pekan ke-6 Grup G Liga Champions 2020/2021 itu berakhir dengan skor 3-0, untuk kemenangan Juventus.

Ronaldo bermain bagus dengan dua golnya. Pemain 35 tahun sukses mengeksekusi dua penalti yang didapatkan Juventus. Satu gol Juventus lainnya dicetak Weston McKennie.

Bagi Juventus, hasil ini membuat mereka finis sebagai juara Grup G. Selain itu, Juventus juga sukses membalas kekalahan atas Barcelona pada laga di Turin. Saat itu, Juventus kalah dengan skor 2-0.

1 dari 2

Ronaldo Rebut Bola dari Kaki Lionel Messi

Aksi Ronaldo dan Lionel Messi tentu sangat dinantikan. Keduanya urung bertemu pada duel di Turin. Saat itu, Ronaldo tidak bisa bermain karena terpapar Covid-19. Sedangkan, Messi bermain penuh dan mencetak satu gol.

Messi menjadi bintang pada duel di Turin. Namun, situasi berbalik saat laga digelar di Camp Nou. Ronaldo yang menjadi bintang lewat aksi-aksi gemilangnya.

Bukan hanya lewat dua gol, tapi ada satu momen di mana Ronaldo sukses merebut bola dari kaki Messi.

Messi menguasai bola dan menjauh dari kejaran McKennie. La Pulga terus melaju dan melewati Leonardo Bonucci. Namun, Ronaldo dengan cerdik merebut bola dan menguasainya. Simak videonya di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Ronaldo vs Lionel Messi

Publik menganggap Ronaldo dan Messi sebagai rival abadi. Namun Ronaldo sendiri tidak merasa demikian. Ia berkata kalau rivalitas antara dirinya dengan Messi hanya gorengan media semata.

"Kami terlibat dalam acara penghargaan selama 12 atau 13 tahun hingga sekarang, dan saya tidak pernah melihat dia sebagai seorang rival," ujar Ronaldo pasca pertandingan kepada Movistar.

"Itu hanyalah gorengan di media. Hubungan kami selalu akrab dan jika anda menanyakan hal yang sama kepada Leo, ia akan memberikan jawaban yang sama," pungkasnya.

Sumber: Twitter, Movistar