FOLLOW US:


Akui Sulit Ulang Kemenangan, Rossi Bidik Podium di Argentina

31-03-2016 11:15
Akui Sulit Ulang Kemenangan, Rossi Bidik Podium di Argentina
Valentino Rossi © Yamaha MotoGP
Bola.netBola.net - Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi menyatakan dirinya akan membidik podium di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini setelah mengakui bahwa mengulang kemenangan tahun lalu akan sulit dilakukan.

Tahun lalu, Rossi sukses meraih kemenangan fenomenal setelah berhasil mengejar ketertinggalan dari Marc Marquez sepanjang balapan. The Doctor pun berhasil menyusul dan meraih kemenangan setelah bersenggolan dengan Marquez ketika balapan menyisakan dua lap.

"Saya sangat senang pergi ke Argentina. Saya punya banyak penggemar di sana dan rasanya menyenangkan merasakan perhatian dan passion mereka. Saya punya kenangan manis di sana. Balapan tahun lalu sangat menakjubkan. Akan sulit mengulang hasil yang sama, tapi kami akan mencoba," ujarnya dalam rilis resmi tim.

Setelah gagal meraih podium di Qatar dua pekan lalu, pebalap Italia berusia 37 tahun inipun mengaku akan berusaha meraihnya di Argentina, apalagi layout lintasannya merupakan salah satu dari sekian banyak trek favorit Rossi.

"Di Qatar saya tak bisa naik podium, tapi balapannya menyenangkan. Kami bekerja dengan baik selama pekan balap. Kami akan melakukan hal yang sama di Argentina, tapi kami harus menjalani balapan lebih baik, membidik podium. Saya sangat menyukai Termas dan kami akan berusaha sebaik mungkin!" tutupnya.