FOLLOW US:


Bodyguard Marc Marquez Sembuh dari Infeksi Virus Corona

06-04-2020 15:07

 | Anindhya Danartikanya

Bodyguard Marc Marquez Sembuh dari Infeksi Virus Corona
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez © HRC

Bola.net - Bodyguard atau pengawal pribadi rider Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez, Rodolfo Garofani, dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19) dan telah diperbolehkan pulang ke rumah setelah dirawat di rumah sakit.

Garofani, yang selama ini menjaga Marc dan Alex Marquez di paddock MotoGP, berasal dari Italia, dan tinggal di Toanese, provinsi Reggio Emilia, Emilia Romagna, yakni salah satu regional yang paling terdampak oleh Covid-19: 16.000 kasus, 364 positif, dan 250 korban jiwa.

Lewat media sosial, Garofani pun menyampaikan rasa bahagianya karena telah meninggalkan rumah sakit. "Saya berterima kasih atas segala semangat yang kalian berikan dalam hari-hari yang sulit ini," ujarnya seperti yang dikutip Corsedimoto.

1 dari 2

Sebut Marquez Bersaudara Juara Sejati

View this post on Instagram

A post shared by Rodolfo Garofani (@rodolfogarofani) on

"Saya sudah berada di rumah, dan akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih kepada semua orang," ungkap Garofani, yang mendapatkan pesan video dari Marquez Bersaudara yang berbunyi, "Rodolfo, bertahanlah, kau pasti kuat!"

Garofani pun mengomentari video mereka, "Juara sejati bisa dilihat bahkan dari hal-hal kecil yang mereka lakukan," tuturnya.

Saat ini Marquez Bersaudara juga tengah menjalani karantina mandiri di rumah mereka yang ada di Cervera, Spanyol.

2 dari 2

Video: Marc Marquez Dikalahkan Sang Adik di MotoGP Virtual Race