FOLLOW US:


Gagal Finis Qatar, Iannone Tekad Balas Dendam di Argentina

31-03-2016 13:15
Gagal Finis Qatar, Iannone Tekad Balas Dendam di Argentina
Andrea Iannone © Ducati
Bola.netBola.net - Pebalap tim pabrikan Ducati Corse, Andrea Iannone mengaku bertekad melancarkan aksi balas dendam di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina akhir pekan ini setelah dirinya gagal finis di MotoGP Qatar dua pekan lalu.

Iannone terbukti memiliki kecepatan dan ritme balap yang menjanjikan di Qatar sebelum ban belakangnya selip di lap keenam dan terpaksa gagal finis. Dalam pernyataan resmi tim, pun bertekad tampil jauh lebih baik akhir pekan ini demi menebus kegagalannya itu.

"Saya masih sangat kecewa atas hasil balap di Qatar, karena saya sangat cepat, punya ritme balap yang baik dan berpotensi meraih hasil yang menakjubkan. Kini saya tak sabar untuk balapan di Argentina, di lintasan Termas yang karakternya berbeda dengan Losail," ujarnya.

Musim lalu, Iannone juga tampil baik di Argentina, bersaing sengit dengan pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow sepanjang balapan. Sayang, ia harus puas finis keempat setelah dikalahkan pebalap Inggris tersebut tepat di tikungan terakhir.

"Perbedaan karakter lintasan ini pasti akan menyajikan balapan yang benar-benar berbeda. Termas sirkuit yang menyenangkan, dan kami akan datang dengan penuh optimisme. Inilah cara kami bekerja tahun ini dan kami akan selalu mencoba tampil kompetitif," pungkasnya.