FOLLOW US:


Cedera, Neuer Absen Kontra Inggris

21-03-2017 12:23

 | Joachim Loew

Cedera, Neuer Absen Kontra Inggris
Manuel Neuer © Bongarts

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi timnas Jerman. Jelang laga persahabatan kontra Inggris, mereka tidak akan diperkuat oleh Kiper utama mereka, Manuel Neuer yang dikabarkan mengalami cedera.

Kiper Bayern Munchen itu memang menjadi pilihan utama Joachim Loew selama beberapa tahun terakhir. Ia sebelumnya dikabarkan akan diturunkan sebagai starter pada pertandingan melawan Timnas Inggris baru-baru ini.

Manuel Neuer


Namun beberapa waktu yang lalu, Federasi Sepakbola Jerman DFB mengumumkan bahwa Neuer tidak akan berpartisipasi dalam laga persahabatan kontra Inggris nanti. Sebagai gantinya mereka memanggil kiper PSG, Kevin Trapp untuk masuk menggantikan Neuer.

Menurut laporan yang diberikan DFB, Neuer tengah mengalami masalah dengan betisnya. Sebenarnya Neuer bisa dipaksa untuk bermain, namun demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka Neuer diberikan istirahat oleh staff pelatih Timnas Jerman pada jeda Internasional kali ini.

Dengan absennya Neuer, maka sosok Marc-Andre Ter Stegen dipercaya akan menjadi pilihan utama Joachim Loew di bawah mistar gawang Der Panzer. Ter Stegen kemungkinan akan bermain pada pertandingan melawan Timnas Inggris dan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Azerbaijan nanti.(dfb/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -