FOLLOW US:


Demi Brasil, Coutinho Siap Kerja Keras di Liverpool

21-08-2014 22:02

 | Philippe Coutinho

Demi Brasil, Coutinho Siap Kerja Keras di Liverpool
Philippe Coutinho. © afp
Bola.netBola.net - Philippe Coutinho menyatakan dirinya siap bekerja keras di Liverpool agar bisa terpanggil masuk Timnas Brasil.

Coutinho tampil apik bersama Liverpool sejak didatangkan dari Inter Milan pada tahun 2013 lalu. Jelang Piala Dunia 2014 lalu, cukup banyak pihak yang menyarankan agar pemain 22 tahun itu ikut dibawa ke Brasil. Namun pada kenyataannya, ia tak dipanggil oleh Luis Felipe Scolari.

Coutinho sendiri mengaku kala itu dirinya pasrah tak dipanggil oleh Scolaril. Namun, setelah skuat Samba berganti pelatih, ia bertekad untuk kembali tampil apik di Liverpool agar impiannya masuk Timnas menjadi kenyataan.

"Jujur saja saya tak banyak berharap dipanggil ke Piala Dunia karena saya tak disertakan dalam skuat sebelum turnamen itu dimulai. Saya tak menaikkan ekspektasi saya karena saya tahu hal itu (terpanggil masuk Timnas) akan susah terjadi," bebernya pada situs resmi klub.

"Salah satu impian saya dulu, dan masih tetap hingga kini, adalah bermain di Piala Dunia. Tapi pada akhirnya saya hanya di sana untuk mendukung Brasil. Dan sekarang saya akan bekerja keras di Liverpool agar bisa mendapatkan kesempatan masuk Timnas," pungkasnya.