FOLLOW US:


McManaman Anggap Coutinho dan Sterling Bisa Gantikan Suarez

15-08-2014 21:26

 | Philippe Coutinho

McManaman Anggap Coutinho dan Sterling Bisa Gantikan Suarez
Philippe Coutinho. © afp
Bola.netBola.net - Eks gelandang Liverpool, Steve McManaman menilai Philippe Coutinho dan Raheem Sterling bisa gantikan peran seorang Luis Suarez.

Setelah pemain yang mencetak 31 gol dalam 33 laga musim lalu itu hengkang ke Barcelona, Liverpool memang langsung berupaya mencari pemain pengganti yang pas. Namun, cukup banyak pihak yang menyebut bahwa Daniel Sturridge bisa menjadi mesin gol The Reds berikutnya.

Mcmanaman pun setuju dengan pendapat tersebut. Namun, ia menambahkan bahwa selain Sturridge, pemain lain juga harus bisa bangkit untuk menutup lubang yang ditinggalkan Suarez. Ia pun menyebut Coutinho dan Sterling sebagai pemain yang ingin dilihatnya berkembang musim ini.

"Ini adalah musim ketiga Coutinho di sini dan Anda ingin melihat konsistensi yang lebih hebat darinya. Anda bisa melihat sekilas kehebatannya mungkin dalam dua dari lima laga. Namun Anda ingin melihat kemampuan itu dalam empat dari lima laga," serunya pada Liverpool Echo.

"Raheem bermain ekselem di paruh kedua musim lalu dan Liverpool perlu mendorongnya lebih jauh lagi. Jika mereka bertiga ini bermain seperti yang mereka mampu maka Liverpool tak akan memiliki masalah," imbuh eks pemain Real Madrid ini.