FOLLOW US:


Foster: Inggris Butuh Hart Bukan Saya

04-02-2014 10:17

 | Joe Hart

Foster: Inggris Butuh Hart Bukan Saya
Ben Foster lebih percaya pada Hart. © AFP
Bola.net - Ben Foster belum lama ini mengakui bahwa ia ingin Joe Hart menjadi kiper nomor satu di tim nasional Inggris, meski hal tersebut akan mempengaruhi kemungkinan dirinya untuk menjadi starter di Tiga Singa.

Foster sendiri tampil luar biasa ketika timnya, West Brom, berhasil menahan imbang Liverpool di kandang sendiri pekan lalu. Namun demikian sang kiper ternyata lebih suka andai Hart yang jadi penjaga gawang utama Three Lions.

"Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan - itu membosankan. Saya ingin bermain di setiap pertandingan yang saya ikuti. Namun anda juga harus mempertimbangkan Joe Hart," tutur Foster, yang kini mengoleksi enam caps untuk Inggris, pada The Mirror.

"Ia nampak segar setelah sempat dikesampingkan oleh City. Ia aset penting untuk timnas. Ia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah berlatih bersama saya. Ia harus bermain di Piala Dunia. Selama ia konsisten, ia akan jadi aset yang penting untuk kami di Brasil," tutupnya.

Andai Bolaneters menjadi Roy Hodgson, pelatih timnas Inggris, manakah yang akan kalian pilih? Hart atau Foster? (mir/rer)