FOLLOW US:


James Rodriguez Tumbang di Timnas Kolombia

15-11-2019 18:30

 | Serafin Unus Pasi

James Rodriguez Tumbang di Timnas Kolombia
James Rodriguez, Kolombia © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Playmaker mereka, James Rodriguez mengalami cedera saat membela Timnas Kolombia.

James musim ini mendapatkan kesempatan kedua di Real Madrid. Ia mulai banyak terlibat di skuat El Real di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane musim ini.

Pemain 28 tahun itu merupakan salah satu pemain yang dipanggil Carlos Queiroz di jeda internasional kali ini. Ia dijadwalkan membela Los Cofeteros melawan Peru dan Ekuador pada partai persahabatan.

Namun sang playmaker diberitakan mengalami cedera di sesi latihan. "Timnas Kolombia melaporkan bahwa di sesi latihan hari Kamis (14/11) terjadi sebuah kecelakaan yang melibatkan James Rodriguez," buka pernyataan resmi Federasi sepakbola Kolombia.,

Bagaimana kondisi cedera James? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Batal Bermain

Federasi sepakbola Kolombia menyebut bahwa sang pemain mengalami cedera lutut akibat kejadian yang tidak disengaja saat sesi latihan Timnas Kolombia tersebut.

"Pada sesi latihan itu, James Rodriguez mengeluhkan rasa sakit di bagian lutut kirinya setelah terlibat kecelakaan yang tidak disengaja di sesi latihan."

"Sebagai langkah pencegahan, James Rodriguez tidak akan dimainkan untuk pertandingan melawan Peru."

2 dari 3

Segera Diperiksa

Federasi Sepakboal Kolombia juga menyebut bahwa mereka saat ini tengah melakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh mengenai cedera James.

Mereka berharap cedera itu tidak parah meski mereka masih menunggu hasil pemeriksaan resminya.

"Beberapa jam kedepan, hasil pemeriksaan medis akan keluar dan menunjukkan diagnosis yang tepat, dan hasil itu akan kami bagikan dengan klub yang bersangkutan." ia menandaskan.

3 dari 3

Cedera Parah

Menurut sejumlah media Kolombia, cedera yang dialami James tergolong cukup parah.

Ada dugaan ia akan mengalami cedera ACL sehingga ia berpotensi absen hingga akhir musim.

(FCDF)