FOLLOW US:


Loew: Italia vs Jerman Adu Taktik

16-11-2016 06:26

 | Joachim Loew

Loew: Italia vs Jerman Adu Taktik
Joachim Loew. © AFP

Bola.net - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew mengatakan bahwa pertandingan melawan Italia adalah ajang adu taktik. sepanjang pertandingan, Loew merasa ia harus bertarung melawan Giampiero Ventura dalam hala menentukan taktik terbaik bagi timnya.

Laga persahabatan internasional antara Italia melawan jerman yang digelar di San Siro akhirnya berakhir tanpa gol. Loew menyebut Italia memang tampil lebih baik pada babak kedua.

"Pertandingan tadi adalah pertarungan taktis yang intens. Kami bisa mengambil banyak hikmah dari laga kali ini. Kami menyerang dengan baik pada babak pertama meski kemudian kinerja kami menurun pada babak kedua. Italia menaikkan pressing mereka dan kami malah tampil kurang bagus," terang Loew seperti dilansir Football Italia.

Meski menilai timnya tidak tampil maksimal, Loew tetap merasa puas. Ia menyebut penampilan Jerman secara keseluruhan tahun ini cukup bagus.

"Kami puas dengan hasil lawatan ke Italia ini, seperti kepuasan kami kepada enam clean sheet yang kami catatkan. Rekor kami secara umum pada 2016 ini cukup bagus. Kami ingin mendominasi grup di Kualifikasi Piala Dunia, kami gagal melakukannya pada Kualifikasi Euro 2016."