FOLLOW US:


Loew: Mario Gomez Penting Bagi Jerman

15-11-2016 11:45

 | Mario Gomez

Loew: Mario Gomez Penting Bagi Jerman
Mario Gomez © AFP

Bola.net - Pelatih Jerman, Joachim Loew menegaskan bahwa Mario Gomez masih merupakan pemain penting bagi timnya dan dia yakin dengan kemampuan serta kualitas dari penyerang Wolfsburg tersebut.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut memang memulai musim ini dengan sedikit masalah, terutama karena cedera. Dan dia juga gagal mencetak gol saat Jerman membantai San Marino delapan gol tanpa balas pekan lalu.

Banyak yang menilai bahwa Gomez sudah waktunya dicari pengganti dan penerusnya karena dinilai sudah menurun. Namun Loew tak melihat ada kekhawatiran akan hal itu dan percaya Gomez telah berada di jalur yang tepat.

"Mario mendapatkan cedera setelah Euro 2016 dan itu membuatnya sedikit menurun performanya," ujarnya jelang pertemuan melawan Italia tengah pekan ini.

"Dia adalah penyerang yang merupakan penyelesai hebat. Dia memiliki beberapa kualitas yang luar biasa, dengan kaki kirinya, kaki kanannya dan juga dengan kepalanya. Dia telah menunjukkan itu di Euro," sambungnya.

"Dia memiliki tahun yang besar bersama Besiktas musim lalu dengan banyak gol, dan berada di jalur yang tepat bersama Wolfsburg. Dia sangat penting bagi kami," tandasnya.