FOLLOW US:


Modric: FIFA Tidak Peduli Pada Pemain

04-09-2017 09:30

 | Luka Modric

Modric: FIFA Tidak Peduli Pada Pemain
Luka Modric © Real Madrid

Bola.net - Luka Modric mengklaim FIFA tak peduli pada pemain, usai Kroasia menang 1-0 atas Kosovo di laga Kualifikasi Piala Dunia, dalam laga yang dimainkan dalam dua hari.

Pertandingan ditunda setelah 22 menit dimainkan pada hari Sabtu, usai lapangan di Maksimir Stadium dilanda hujan lebat hingga tak layak lagi.

Kedua tim kembali saling berhadapan sehari berselang, dan Damagoj Vida akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-74 setelah memanfaatkan bola silang dari Modric.

Kemenangan membuat tim asuhan Ante Cacic unggul dua angka dari Ukraina di Grup I, namun mereka akan bermain melawan Turki dua hari lagi.

Luka Modric

"Semalam kami mendapat info bahwa laga ini takkan dimainkan. Tentu saja anda kemudian tidur sedikit terlambat dan pagi harinya mereka membangunkan kami seolah kami sedang ada di militer!" tutur Modric di Goal International.

"Dan kami tidak mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan. FIFA menunjukkan mereka tidak peduli pada pemain, yang terpenting untuk mereka adalah laga harus dimainkan."

"Pada hari Sabtu sulit untuk bermain di lapangan itu, namun sepertinya tak ada yang peduli. Jika mereka memang peduli, mereka akan menunda laga Turki."

"Saya tidak ingin bermain lagi pekan lalu dan wasit mengatakan sejak awal ia sudah tidak ingin melakukannya juga. Selama 20 menit, ada banyak situasi lucu yang terjadi!!"