Nainggolan Bicara Rasa Kecewa dan Kebiasaan Merokok

21-03-2017 10:05

 | Radja Nainggolan

Nainggolan Bicara Rasa Kecewa dan Kebiasaan Merokok
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Kembali masuk dalam skuat Belgia membuat Radja Nainggolan bahagia. Namun dia juga mengungkapkan betapa kecewanya saat dia tahu diabaikan beberapa kali oleh pelatih timnas Roberto Martinez.

Pelatih Martinez memang berulang kali meninggalkan Nainggolan dari skuatnya, tapi baru-baru ini gelandang AS Roma tersebut kembali mendapatkan panggilan memperkuat Belgia untuk melawan Yunani dan Rusia.

Banyak yang mengatakan bahwa salah satu alasan Martinez mengabaikan Nainggolan adalah kebiasaan gelandang 28 tahun itu merokok. Namun Nainggolan juga tak mau begitu saja meninggalkan kebiasaannya itu.

"Saya tak malu karena saya merokok dan saya tak pernah menyembunyikan kebiasaan saya ini," ujarnya kepada wartawan di kamp pelatihan timnas Belgia.

"Saya tahu saya harus memberi contoh yang baik, saya punya anak... Tapi saya hanya pesepakbola, saya melakukan pekerjaan saya. Semua orang tahu bahwa saya merokok dan saya tak bisa menyembunyikannya, tapi saya tak malu," tambahnya.

"Saya kecewa tak dipanggil setelah Euro yang baik. Saya seseorang yang blak-blakan mengatakan apa yang saya rasakan, jadi saya tak pernah merahasiakan kekecewaan saya. Pelatih harus punya alasan tak memanggil saya, tapi sekarang saya melihat ke depan," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -