FOLLOW US:


Rooney Bakal Jadi Starter Lawan Skotlandia?

10-11-2016 08:40

 | Wayne Rooney

Rooney Bakal Jadi Starter Lawan Skotlandia?
Wayne Rooney © FA

Bola.net - Wayne Rooney kemungkinan akan kembali masuk daftar starter Inggris untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia akhir pekan ini.

Kapten berusia 31 tahun itu tengah mengalami masa sulit musim ini, usai hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United dan timnas, ketika mereka bermain imbang tanpa gol melawan Slovenia bulan lalu.

Rooney lantas mendapatkan sedikit harapan ketika ia mencetak gol kala United kalah 1-2 dari Fenerbahce di Liga Europa dan akhirnya turun sebagai starter di duel melawan Swansea City di Premier League.

The Mirror lantas mengklaim bahwa manajer interim Inggris, Gareth Southgate, tidak terlalu yakin dengan kondisi fisik pemain Tottenham, Harry Kane, untuk pertandingan melawan Skotlandia, mengingat ia baru tampil sekali dalam dua bulan untuk klubnya dan tidak ikut berlatih di timnas pekan ini.

Hal ini memancing spekulasi yang mengatakan bahwa Rooney, yang mencetak dua gol ke gawang Skotlandia di pertemuan terakhir kedua tim dua tahun silam, akan turun sebagai starter bersama dengan Marcus Rashford, Theo Walcott, Daniel Sturridge, atau Jamie Vardy di lini depan. (mir/rer)