FOLLOW US:


Timnas Prancis Kembali Panggil Anthony Martial

02-11-2017 22:04

 | Anthony Martial

Timnas Prancis Kembali Panggil Anthony Martial
Anthony Martial © AFP

Bola.net - Penampilan apik Anthony Martial bersama Manchester United dalam beberapa pekan terakhir berbuah positif. Saat ini, nama Martial kembali masuk dalam daftar pemain tim nasional Prancis untuk dua laga uji coba.

Pelatih Didier Deschamps mengumumkan daftar pemain pilihannya pada hari Kamis (2/11) waktu setempat. Sebanyak 24 tahun dipanggil oleh pelatih yang pernah jadi juru taktik Juventus tersebut. Salah satunya adalah Martial.

Selain itu, Deschamps juga memanggil pemain yang belum pernah bermain untuk timnas senior Prancis. Ada dua pemain debutan yang dipanggil yakni Steven N'Zonzi dan Benjamin Pavard.

Nama Karim Benzema masih tidak masuk dalam daftar. Sementara, Nabil Fekir yang tampil apik bersama Lyon kembali hadir usai absen di dua laga pamungkas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang lalu.

Berikut adalah daftar lengkapnya:

  • Kiper: Alphonse Areola (Paris Saint-Germain), Benoit Costil (Bordeaux), Steve Mandanda (Marseille).

  • Belakang: Lucas Digne (Barcelona), Christophe Jallet (Nice), Presnel Kimpembe (Paris Saint-Germain), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (Paris Saint-Germain), Benjamin Pavard (Stuttgart), Samuel Umtiti (Barcelona), Raphael Varane (Real Madrid).

  • Gelandang: Blaise Matuidi (Juventus), Steven N'Zonzi (Sevilla), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain), Moussa Sissoko (Tottenham), Corentin Tolisso (Bayern Munich).

  • Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Nabil Fekir (Lyon), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Alexandre Lacazette (Arsenal), Anthony Martial (Manchester United), Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Florian Thauvin (Marseille).

Prancis akan menjalani dua laga uji coba dengan kekuatan 24 pemain tersebut. Laga uji coba pertama yakni saat melawan Wales pada 10 November. Empat hari berselang, Les Blues akan menjajal kekuatan Jerman.