FOLLOW US:


Cancelo: Cristiano Ronaldo Tidak Perlu Buktikan Apapun di Portugal

20-03-2019 20:20

 | Cristiano Ronaldo

Cancelo: Cristiano Ronaldo Tidak Perlu Buktikan Apapun di Portugal
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net - Bek Timnas Portugal, Joao Cancelo merasa senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Timnas Portugal. Cancelo menilai sang kapten tidak perlu membuktikan apapun dalam laga comebacknya bersama Selecao.

Seperti yang sudah diketahui, Ronaldo sudah absen cukup lama dari Timnas Portugal. Ia belum memperkuat skuat besutan Fernando Santos semenjak mereka tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun pada jeda Internasional kali ini, Ronaldo memutuskan untuk comeback ke Timnas Portugal. Ia akan memperkuat negaranya pada ajang Kualifikasi Euro 2020 melawan Ukraina dan Serbia.

Cancelo sendiri merasa sangat senang dengan kembalinya legenda hidup Timnas Portugal tersebut. "Cristiano selalu menambahkan kualitas kepada tim manapun yang ia perkuat," buka Cancelo kepada Goal International.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Kemampuan Top

Menurut Cancelo, Ronaldo sudah membuktikan kualitasnya sebagai pemain terbaik dunia, terutama saat ia membantu Juventus mengalahkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions kemarin.

"Saya sangat senang bisa bermain dengannya di Tim Nasional dan Juventus. Dia adalah salah satu pemain yang sangat membantu kami dan tentu saja dia merupakan pemain yang sangat penting untuk kami."

"Ronaldo memainkan peran yang sangat penting ketika kami menang melawan Atletico madrid. Seluruh tim bermain dengan sangat baik pada saat itu, namun dengan kehadirannya segalanya menjadi mudah. Semua orang yang menonton laga itu bahwa kami memang layak memenangkan laga itu."

2 dari 2

Bermain Lepas

Cancelo juga menegaskan bahwa Ronaldo tidak perlu merasa terbebani dengan laga comebacknya di TImnas Portugal. Ia menilai sang kapten hanya perlu bermain seperti biasanya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Saya rasa Cristiano tidak harus membuktikan apapun kepada siapapun saat ini. Dia sudah membuktikan bahwa ia adalah pemain yang penting bagi kami di Tim Nasional."

"Di Tim Nasional ataupun di klub manapun tempat ia bermain, ia selalu menorehkan sejarah. Dia juga selalu memberikan kualitas yang luar biasa bagi tim manapun yang ia bela." tandasnya.