FOLLOW US:


Chambers: Inggris Punya Masa Depan Cerah

26-06-2017 16:40

 | Calum Chambers

Chambers: Inggris Punya Masa Depan Cerah
Calum Chambers © Ist

Bola.net - Bek Inggris U-21, Calum Chambers, mengklaim bahwa timnya memiliki masa depan cerah, terkait kehadiran para pemain muda.

Tim Singa Muda mengusung target untuk menjadi tim Inggris Junior kedua yang masuk babak final dalam dua bulan terakhir.

Inggris sukses menjadi juara Piala Dunia U-20 dan Toulon Tournament di Juni silam, usai sempat kalah di final Euro U-17 pada Mei lalu.

Tim U-21, sementara itu, sukses menang 3-0 atas Polandia pekan lalu untuk memastikan diri masuk semifinal sebagai juara Grup A dan bakal menghadapi Jerman.

Calum Chambers

"Ada masa depan cerah. Mereka memenangkan banyak hal, kami ingin melakukan hal yang sama. Ada tim senior juga. Mereka juga punya banyak pemain muda yang bagus," tutur Chambes di BBC.

"Persaingan antartim amat tinggi, namun kami mampu mengatasi tekanan dengan baik. Hal tersebut karena pengalaman yang kami punya usai bermain bersama di sebuah turnamen sebelumnya - seperti ketika kami juara di Toulon musim panas lalu."

"Ada atmosfer yang bagus, para pemain amat percaya diri. Semua orang bahagia kami lolos dari fase grup dan kami amat menantikan laga nanti. Kami sudah berlatih penalti, jadi ketika itu terjadi nanti, kami akan siap!"