FOLLOW US:


Disebut Mirip Tiga Legenda Italia, Begini Komentar Sandro Tonali

16-10-2019 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Disebut Mirip Tiga Legenda Italia, Begini Komentar Sandro Tonali
© AFP

Bola.net - Gelandang Timnas Italia, Sandro Tonali angkat bicara mengenai komparasi dirinya dengan beberapa gelandang Legendaris Italia. Pemain Brescia itu mengaku memiliki beberapa kemiripan dengan para legenda tersebut.

Sejak musim lalu, nama Tonali memang menjadi pembicaraan di Italia. Ia disebut sebagai gelandang muda terbaik di Italia setelah ia berhasil membawa Brescia promosi ke Serie A.

Pemain 18 tahun itu kerap dibandingkan dengan beberapa gelandang top Italia. Ada yang menyebut ia mirip dengan Andrea Pirlo, ada yang membandingkannya dengan Gennaro Gattuso, dan ada yang bilang ia mirip dengan Daniele De Rossi.

Tonali sendiri tidak begitu sungkan dibandingkan dengan tiga gelandang top Italia tersebut. "Saya rasa cukup sulit untuk memilih salah satu dari ketiga legenda itu," ujar Tonali kepada Rai Sport.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Ada Kemiripan

Tonali mengakui bahwa ia memiliki sejumlah kemiripan dengan ketiga gelandang tersebut.

Namun ia mengakui lebih mirip Andrea Pirlo dan Genaro Gattuso.

"Saya rasa saya memiliki gaya bermain yang mirip dengan Pirlo. Namun saya juga memiliki sisi agresif dalam permainan saya, sehingga saya juga mirip dengan Gattuso."

2 dari 3

Ingin Lebih Baik

Tonali sendiri mengaku sangat tersanjung dibandingkan dengan ketiga gelandang legendaris Italia tersebut.

Ia berharap bisa menjadi pemain yang lebih komplit dan memiliki sejumlah elemen permainan yang bagus dalam permainannya.

"Saya rasa jika saya memiliki campuran dari permainan mereka bertiga, maka itu akan sangat sempurna untuk saya." ia menambahkan.

3 dari 3

Banyak Diminati

Berkat bakat besarnya, ada banyak klub yang meminati jasa Tonali.

Juventus, Inter Milan dan Manchester United diberitakan ingin memboyong sang pemain dari Brescia.

(Rai Sport)