FOLLOW US:


Morata: Pemain Italia Suruh Saya Gunakan Helm!

26-06-2016 07:40

 | Alvaro Morata

Morata: Pemain Italia Suruh Saya Gunakan Helm!
Alvaro Morata © AFP
Bola.netBola.net - Alvaro Morata bercanda dengan mengatakan bahwa mantan rekannya di Juventus; Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Leonardo Bonucci, telah memperingatkannya bahwa Italia akan bermain kasar ketika menghadapi Spanyol di Euro 2016.

Morata kemungkinan besar akan bermain sebagai starter ketika sang juara bertahan melawan Azzurri, di mana mereka sebelumnya mereka sempat kalah di tangan Kroasia di laga terakhir hingga akhirnya bertemu dengan pemenang Grup E.

Pemain berusia 23 tahun dibeli lagi oleh Real Madrid dengan harga 30 juta euro, usai Los Blancos memutuskan untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali sang pemain.

Dan kini mantan rekan setimnya di Italia bakal siap untuk memberikan yang terbaik demi menghentikan aksi Morata dalam mencetak gol di pertandingan nanti.

"Saya sudah berbicara dengan mereka dan ada beberapa yang mengatakan pada saya untuk siap-siap menggunakan helm ketika saya bermain nanti," tutur Morata pada Cuatro.

"Mereka adalah alasan mengapa Juventus bisa meraih sukses dalam beberapa tahun terakhir. Cara mereka bermain membentuk karakteristik Italia, namun kami harus fokus pada permainan kami sendiri."