FOLLOW US:


Ole Gunnar Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sevilla

16-08-2020 05:20

 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer: MU Sudah Siap Hadapi Sevilla
Skuad Manchester United Vs Copenhagen © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bicara mengenai persiapan timnya jelang partai semi final Liga Europa musim ini. Ia menyebut timnya sudah siap tempur untuk menghadapi Sevilla.

Manchester United akan melakoni laga krusial dini hari nanti. Mereka dijadwalkan menghadapi Sevilla untuk pertandingan empat besar Liga Europa musim ini.

Laga ini bakal menjadi laga hidup dan mati bagi MU dan Sevilla. Maklum, untuk musim ini semi final Liga Europa hanya menerapkan satu leg saja, karena pandemi virus corona.

Solskjaer menyebut timnya sudah siap untuk menghadapi Sevilla dini hari nanti. "Kami sudah siap untuk pertandingan ini," beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Persiapan Matang

Solskjaer meenyebut bahwa persiapan timnya jelang laga semi final ini benar-benar maksimal. Pasalnya mereka punya enam hari untuk mempersiapkan laga tersebut.

"Kami memiliki waktu beberapa hari untuk mempersiapkan laga ini, memulihkan diri dan juga berlatih."

"Tidak terlalu sering kami mendapatkan jarak enam hari antar pertandingan, jadi kami benar-benar siap untuk pertandingan ini."

2 dari 3

Sudahi Rekor Buruk

Solskjaer juga menyebut bahwa timnya juga punya misi khusus di pertandingan dini hari nanti.

Ia ingin MU mengakhiri tren buruk mereka saat bermain di semi final, setelah musim ini mereka dua kali tersingkir di semi final, yaitu semi final FA Cup dan Carabao Cup.

"Kami sudah tidak sabar bermain di semi final. Kami sudah dua kali bermain di semi final musim ini, namun kami tidak puas dengan capaian kami itu." ujarnya.

3 dari 3

Calon Lawan

Pemenang laga Manchester United vs Sevilla itu akan mendapatkan lawan yang berat di partai final.

Pasalnya mereka akan menantang pemenang pertandingan Inter Milan vs Shakhtar Donetsk di Final nanti.

(MUTV)