FOLLOW US:


Tahan Portugal, Pemain Islandia Sampai Kehabisan Suara

15-06-2016 15:15

 | Gylfi Sigurdsson

Tahan Portugal, Pemain Islandia Sampai Kehabisan Suara
Skuat Islandia lawan Portugal © AFP
Bola.netBola.net - Gelandang Islandia, Gylfi Sigurdsson mengungkapkan bahwa para pemain Islandia mungkin telah banyak kehilangan suara mereka setelah menahan imbang Portugal dengan skor 1-1.

Secara mengejutkan, debutan di Piala Eropa 2016 tersebut mampu merepotkan Portugal yang dihuni salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Sempat tertinggal 1-0 lewat gol Nani, Islandia mampu membalas lewat gol Birkir Bjarnason.

Usai pertandingan tersebut, gelandang Swansea City itu mengatakan bahwa dirinya kehabisan suara karena sepanjang permainan harus berteriak dan berkomunikasi membendung serangan Seleccao.

"Ini adalah poin yang luar bisa.Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, kami bertahan mungkin selama 88 menit dan seperti yang anda bisa dengar mungkin saya kehilangan suara saya karena kami harus berbicara banyak dan berlari tanpa bola begitu banyak," ujarnya.

"Tapi kami menunjukkan sebelumnya bahwa kami lebih dari cukup baik untuk bertahan selama 90 menit melawan tim-tim ini. Ini menunjukkan karakter dalam tim saat kami tertinggal 0-1 dan kami masih tetap dalam permainan," tutupnya.

Punya mimpi nonton pertunjukan skill pemain-pemain top Eropa secara langsung di final bola di Perancis? Yang harus kamu lakukan CUMA jawab tantangan dari Rexona dengan cara sekreatif mungkin. “Hal paling #MOGER apa yang akan kamu lakukan demi mendukung tim favorit langsung di Paris?”

Buat jawabanmu dalam bentuk video atau foto. Upload di Twitter atau Instagram disertai tagar #MOGERTOFRANCE dan #BOLANETMOGER sebelum 21 Juni 2016!