ASEAN Paragames Siapkan 10 Bus Khusus

Editor Bolanet | 29 November 2011 21:10
Asean Paragames 2011
- Sebanyak 10 bus khusus transportasi atlet ASEAN Paragames 2011 yang di parkir di halaman Wisma Asrama Haji Donohudan Boyolali, siap beroperasi mulai 11-22 Desember mendatang.


Berdasarkan pantauan di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Selasa, menyebutkan ada 10 bus khusus atlet warna putih bertuliskan ASEAN Paragames VI Indonesia 2011.


Wariyat (52) petugas yang mengurusi bus ASEAN Paragames di wisma atlet di Asrama Haji Donohudan, mengatakan 10 bus khusus ini sudah siap beroperasi, sehingga seluruhnya sudah di parkir di Asrama Haji Donohudan, dan menunggu dimulainya pesta olahraga multievent tersebut.


Menurutnya, delapan bus tiba di Asrama Haji Donohudan, Sabtu (26/11), sedangkan dua lainnya Senin (28/11) malam, sehingga jumlahnya seluruhnya 10 buah.


Bus ini khusus dirancang untuk para atlet ASEAN Paragames. Bentuknya sangat pendek, sehingga memudahkan para atlet naik atau turun bus dari wisma menuju arena lomba atau sebaliknya.


Bus tersebut, dengan jumlah tempat duduk sebanyak 25 kursi, dan ruang tengah disediakan untuk delapan kursi roda bersama sabuk pengaman.


Ia menjelaskan, bus tersebut kemungkinan akan mulai beroperasi 11 Desember 2011, karena para atlet Indonesia dan peserta dari negara lain sudah mulai masuk ke wisma atlet Donohudan.


Menurut Kepala Pengelola Asrama Haji Donohudan Boyolali, Rachmanto, bus khusus para atlet ASEAN Paragames tersebut sudah di parkir di Asrama Haji Donohudan, mulai Sabtu (26/11).


"Bus khusus untuk atlet APG sudah datang di Asrama Haji Donohudan, sejak Sabtu (26/11), dan siap beroperasi," katanya.  (ant/mxm)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR