Polygon Beri Penghargaan Khusus Pada Penyumbang Emas

Editor Bolanet | 1 Desember 2011 21:48
Malam Penganugerahan kepada Atlet Polygon SEA Games XXVI 2011 © PRL
- Polygon memberikan apresiasi khusus pada pebalap-pebalap yang mereka sponsori, yang sukses merebut emas di SEA Games 2011 lalu.


Di perhelatan pesta olah raga se-Asia Tenggara ke-26 yang lalu, cabang olahraga balap sepeda menyumbangkan 12 medali emas. Lima dari 12 emas tersebut disumbangkan oleh beberapa atlet yang disponsori Polygon.


Sebenarnya di tubuh kontingen balap sepeda lalu, 13 atlet disponsori oleh Polygon di antaranya adalah Ryan Ariehaan, Tonton Susanto, Herwin Jaya, Dahlina Rosyida, Rastra Patria, Hari Fitrianto, Santia Tri Kusuma, Nurhayati, Chandra Rafsanjani, Bandi Sugito, Dadi Nurcahyadi, Kuzmawati Yazid, dan Hildan Afos Katana.


"Polygon memberikan bonus dana sebesar Rp. 50.000.000,- kepada setiap atlet Polygon yang bertanding dalam SEA Games XXVI 2011 dan tambahan bonus US$ 10000 kepada setiap atlet yang berhasil meraih medali emas," bunyi press release Polygon yang dikirimkan kepada Bola.net.


Penghargaan tersebut diberikan dalam acara Malam Penganugerahan kepada Atlet Polygon SEA Games XXVI 2011 yang dilaksanakan di Cafe Pisa, Menteng, pada tanggal 26 November lalu.  (prl/mxm)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR