FOLLOW US:


3 Pemain Ini Jadi Alasan Real Madrid Tidak Tertarik Membeli Neymar

08-07-2019 11:20
3 Pemain Ini Jadi Alasan Real Madrid Tidak Tertarik Membeli Neymar
Neymar. © AFP

Bola.net - Real Madrid enggan bersaing dengan Barcelona dalam pemburuan Neymar karena sudah memiliki tiga pemain top. Los Blancos cemas Neymar bakal menghalangi perkembangan Vinicius Junior, juga mereka sudah memiliki Eden Hazard dan Rodygo Goes yang mumpuni.

Menukil Express, beberapa hari lalu PSG membuka peluang pada Madrid untuk mendatangkan Neymar. Meski sang pemain ngotot ke Barcelona, PSG yakin Madrid tidak akan menolak potensi sebesar Neymar

Biarpun demikian, Mundo Deportivo mengklaim bahwa Madrid tidak punya niatan bersaing dengan Barcelona untuk tanda tangan Neymar. Sikap Madrid ini dilandaskan pada pemain-pemain seperti Vinicius, juga Hazard dan Rodrygo.

Vinicius, 18 tahun, termasuk salah satu pemain yang bersinar pada musim buruk Madrid 2018/19 lalu. Vinicius tetap bisa diandalkan di era Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zinedine Zidane. Meski belia, kemampuan Vinicius tidak bisa diremehkan.

Madrid merasa Vinicius punya potensi jadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan. Sebab itu, mereka cemas kehadiran Neymar bakal menghalangi perkembangan Vinicius - meski sebenarnya Vinicius adalah penggemar berat Neymar.

Menurut laporan tersebut, Vinicius sebenarnya sudah menghadapi persaingan ketat sejak kedatangan Eden Hazard. Kehadiran Neymar bakal memperkeruh situasi, sebab pelatih pasti memasang Hazard dan Neymar sebagai pemain inti.

Madrid hanya mau mengubah sikap mereka jika ada sesuatu yang tak terduga dalam saga transfer Neymar ini. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Pulang ke Barcelona

Barcelona lebih diunggulkan dalam pemburuan Neymar. Neymar ingin pulang, Barca siap menyambut. Sayangnya, transfer ini tidak akan mudah, sebagaimana komentar presiden Josep Maria Bartomeu.

Neymar ingin pulang, Barcelona sudah tahu itu, tetapi sampai saat ini Neymar tetap menyandang status pemain PSG. Barca membutuhkan banyak uang dan sedikit keajaiban untuk memulangkan Neymar.

"Kami tahu sang pemain ingin meninggalkan PSG, tapi kami juga tahu bahwa PSG tak ingin membiarkannya pergi. Jadi tak ada lagi yang perlu dibicarakan," tutur Bartomeu.

Alhasil, besar kemungkinan Neymar tetap bermain untuk PSG musim depan.