FOLLOW US:


Bahagianya Eden Hazard Usai Cetak Gol di Laga Pramusim

08-08-2019 11:11

 | Asad Arifin

Bahagianya Eden Hazard Usai Cetak Gol di Laga Pramusim
Bintang Real Madrid, Eden Hazard © AP Photo

Bola.net - Eden Hazard kini sedang bahagia. Meskipun hanya pada laga pramusim, dia meyakini bahwa gol perdananya bersama Real Madrid akan sangat penting dan memberi motivasi besar.

Eden Hazard baru saja mengukir gol pertamanya untuk Real Madrid. Pemain berusia 28 tahun mencetak gol pada laga melawan RB Salzbourg, Kamis (8/8/2019) dini hari WIB pada laga uji coba pramusim.

Pemain asal Belgia mencetak gol pada menit ke-19. Sebuah gol yang sangat khas, dimulai dari sisi kiri lalu melepas tendangan melengkung. Gol tersebut sekaligus memastikan kemenangan Real Madrid dengan skor 1-0 atas RB Salzbourg.

Eden Hazard pun merasa sangat bahagia dengan gol tersebut. Seperti apa ungkapan kebahagiaan Eden Hazard? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Kebahagiaan Eden Hazard Usai Cetak Gol Perdana

Eden Hazard datang ke Real Madrid dengan tekanan yang tinggi. Dia beli dengan harga yang tidak murah, 100 juta euro. Dia juga digadang-gadang bakal menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, serangkaian laga pramusim tidak berjalan mulus bagi Eden Hazard. Dia dinilai tampil biasa saja. Sebelum pada akhirnya mampu menunjukkan skill jempolan di laga kontra RB Salzbourg.

"Ketika Anda berada di lapangan, apa yang ingin Anda dapatkan tentu kemenangan dan ketika Anda adalah penyerang, motivasi akan lebih besar lagi," buka Eden Hazard dikutip dari situs resmi klub.

"Dalam lima laga terakhir, saya sangat menantikan momen seperti ini [mencetak gol] dan akhirnya pada hari ini saya mendapatkan momen itu. Saya merasa sangat bahagia," tegas mantan pemain Lille tersebut.

2 dari 2

Berharap Tampil Lebih Baik

Eden Hazard merasa, sepenting apa pun golnya ke gawang Salzbourg, hanya terjadi pada laga pramusim. Gol tersebut tidak lebih sebagai pemacu bagi Eden Hazard untuk tampil lebih bagus lagi pada laga resmi.

"Saya pikir kami telah bermain dengan energi yang lebih baik," kata Eden Hazard.

"Masih ada 10 hari sebelum laga pertama sehingga kami harus lebih fokus dan terus bekerja keras. Target kami adalah memulai musim depan baik dan siap untuk laga pekan depan," tegas Eden Hazard.

Pada laga perdana La Liga musim 2019/2020, Real Madrid bakal bersua Celta Vigo. Laga akan digelar di Stadion Balaidos pada 17 Agustus 2019 yang akan datang.