FOLLOW US:


Bukan De Gea, Madrid Akan Pulangkan Mantan Kipernya

09-02-2017 23:04

 | Fernando Pacheco

Bukan De Gea, Madrid Akan Pulangkan Mantan Kipernya
Fernando Pacheco © AFP

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid saat ini sudah lepas dari jeratan hukuman larangan aktif di bursa transfer. Madrid pun kini sudah siap untuk memulangkan mantan kiper mereka, Fernando Pacheco yang kini bermain untuk Deportivo Alaves.

Pos penjaga gawang memang dinilai sebagai titik lemah Madrid. Keylor Navas bukan tidak berkualitas, namun ia dinilai masih belum bisa tampil konsisten. Untuk itu, sejumlah nama penjaga gawang masuk dalam bidikan.

Ada dua penjaga gawang top yang selama ini dikaitkan dengan Madrid. Nama pertama adalah Thibaut Courtois dari Chelsea. Nama kedua David De Gea yang sudah menjadi incaran sejak tahun 2015 silam.

Namun, kini Madrid sudah memiliki incaran baru. Pasalnya, kedua nama bidikan tersebut cukup sulit untuk bisa direkrut.

Dikutip dari El Glorioso, Madrid saat ini sedang mempertimbangkan nama Fernando Pacheco. Ia baru saja bermain heroik bersama dengan Deportivo Alaves dan sukses mengantarkan timnya melaju ke final Copa del Rey.

Pacheco sendiri saat ini terikat kontrak dengan Alaves hingga tahun 2020 mendatang. Namun, peluang Madrid untuk bisa mendapatkannya masih terbuka. Karena Madrid punya klausul buy back saat memutuskan menjualnya ke Alaves pada tahun 2015.

Fernando Pacheco, 24 tahun, merupakan penjaga gawang jebolan akademi Madrid. Ia sudah masuk dalam sistem pembinaan Madrid pada tahun 2006 dan sempat diklaim akan menjadi penerus sosok Iker Casillas.