FOLLOW US:


Bukan Pogba, Gelandang Ini Yang Jadi Prioritas Transfer Real Madrid

12-04-2019 22:11

 | Paul Pogba

Bukan Pogba, Gelandang Ini Yang Jadi Prioritas Transfer Real Madrid
Paul Pogba. © AP Photo

Bola.net - Asa Paul Pogba untuk pindah ke Real Madrid nampaknya bakal sulit terlaksana. Tim asal Ibukota Spanyol itu dikabarkan tidak memprioritaskan transfer sang gelandang di musim panas nanti.

Satu bulan terakhir rumor kepindahan Pogba ke Real Madrid kencang berhembus. Hal ini dipicu pernyataan Pogba di konferensi pers Timnas Prancis, di mana ia menyebut sang gelandang menyebut Real Madrid adalah klub impiannya.

Rumor kepindahan Pogba ke Santiago Bernabeu semakin menjadi-jadi setelah Zinedine Zidane membalas statement Pogba tersebut. Ia menyebut bahwa ia sangat menyukai Pogba dan ia tertarik untuk melatih sang pemain.

Namun dilansir El Confidencial, kepindahan Pogba ke Ibukota Spanyol nampaknya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya Real Madrid punya prioritas lain yang ingin mereka datangkan di musim panas nanti.

Siapakah pemain yang diincar oleh Real Madrid? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasinya.

1 dari 2

Incar Christian Eriksen

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah memiliki prioritas transfer lain untuk lini tengah mereka, yaitu Christian Eriksen.

Sama seperti Pogba, Eriksen juga kerap dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid. Zinedine Zidane dikabarkan sangat menyukai kecerdasan serta visi bermain playmaker atas Timnas Denmark.

Laporan itu mengklaim bahwa untuk saat ini, Eriksen berada dalam skala prioritas yang lebih tinggi daripada Pogba di musim panas nanti.

2 dari 2

Dua Pertimbangan

Laporan itu mengklaim ada dua pertimbangan mengapa Real Madrid lebih memprioritaskan transfer Eriksen ketimbang Pogba.

Alasan pertama adalah masalah harga. Eriksen yang kontraknya habis di tahun 2020 dikabarkan memiliki nilai transfer yang lebih murah ketimbang yang dimiliki oleh Pogba.

Selain itu pertimbangan kedua adalah performa Pogba yang mulai menurun. Sang gelandang dalam satu bulan terakhir tampil kurang maksimal, sehingga Florentino Perez ragu untuk menebusnya dengan mahal dari Old Trafford.